Sukses

Givenchy Sebar Undangan New York Fashion Week Buat Orang Biasa

Label Givenchy bagikan 1.200 tiket gratis shownya di New York Fashion Week.

Liputan6.com, New York Fashion show dari label fesyen ternama merupakan sebuah acara eksklusif yang tak bisa sembarang orang menghadirinya. Semua yang datang adalah undangan. Yang terpilih adalah mereka yang punya pengaruh pada label tersebut.

Anda mungkin adalah salah satu orang yang sangat berharap untuk bisa hadir di New York Fashion Week. Kesempatan itu kini diwujudnyatakan oleh Givenchy. Untuk show label asal paris itu di New York Fashion Week, Olivier Rousteing sang Creative Director membagikan tiket untuk para fans dan siswa fesyen dengan sistem first-come, firts-served.

Hal ini dilakukan terkait pembukaan butik Givenchy di Manhattan, New York. Seperti dilansir dari situs Fashionista.com pada Kamis (3/8/2015), brand yang didirikan oleh Hubert de Givenchy pada tahun 1952 itu akan memberi 1.200 tiket menonton show pada 11 September 2015.

Tiket-tiket itu disalurkan secara online mulai 2 September 2015 di GivenchyNYFW15.com. Fashion show apa lagi ya yang terbuka untuk umum?

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini