Sukses

5 Aroma Ampuh Buat Pria Mabuk Kepayang

Berikut ini adalah 5 aroma yang bikin para pria mabuk kepayang hasil kompilasi Kleora.com.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah kamu melewati pria sampai mereka menyadari aroma parfum yang kamu gunakan? Bagaiamana respon mereka terhadap aroma wewangian yang kamu gunakan? Kaum adam ternyata sangat sensitif terhadap wewangian yang digunakan oleh kaum hawa.

Bukan hanya memberikan kesan anggun dan menawan, parfum juga mampu menciptakan ketertarikan seksual pria terhadap wanita yang menggunakannya. Dari berbagai aroma yang terkandung dalam semua jenis wewangian yang beredar di pasaran, ada 4 jenis aroma yang disebut sebagai Aphrodisiac of the Day.

Aphrodisiac yang berasal kata dari Aphrodit, sang dewi cinta merupakan zat yang mampu meningkatkan libido. Aphrodisiac biasanya terkandung di dalam obat-obatan yang dikonsumsi oleh para pria. Namun ternyata, studi terkini menemukan bahwa aroma pun mampu menjadi Aphrodisiac bagi para pria.

Selain membuat tubuh menjadi wangi dan segar, wewangian juga dapat digunakan untuk meningkatkan gairah pasangan Anda. Mari simak 4 jenis wewangian paling menggoda bagi para pria berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aroma Ampuh Buat Pria Mabuk Kepayang

Cinnamons
Cinnamons atau yang dalam bahasa Indonesia kita kenal sebagai kayu manis memiliki karakter aroma yang manis dan sensual sesuai dengan pohon produknya yang juga tampak eksotis. Aromanya yang menyenangkan telah digunakan sejak jaman ribuan tahun silam.

Bagaimana tidak, diceritakan di sebuah kitab bahwa aroma ini bahkan digunakan oleh salah seorang penggoda untuk memikat mangsanya ke tempat tidur. Hasil penelitian yang dilakukan oleh Smell and Test Treatmen Research & Foundation di Chicago pun menemukan bahwa para pria tergoda oleh aroma kayu manis tersebut.

Bau khas kayu manis ini ternyata datang dari carian berminyak kekuningan yang dilepaskan ketika kulit kayu manis tersebut dipisahkan. Selain itu, ada komponen kimia lain yang memengaruhi seperti aroma cengkeh, eucalyptus, dan bunga lily.

Hal menarik lainnya dari aroma kayu manis ini adalah kemampuannya untuk meningkatkan percaya diri dan persepsi jiwa penggunanya. Pengguna aroma ini biasanya mempersepsikan kekayaan dan kecantikan dalam tubuhnya ketika menggunakan aroma ini.

Jika kamu suka memadu-padankan aroma wewangianmu, aroma kayu manis dapat berpadu sempurna dengan jenis aroma yang manis, eksotis, asam, dan segar seperti kapulaga, cengkeh, jahe, jeruk, lemon, jeruk nipis, neroli, peppermint, mawar, dan vanilla.

3 dari 5 halaman

Aroma Ampuh Buat Pria Mabuk Kepayang

Vanilla
Tak mau kalah menggoda dengan aroma cinnamons, vanilla pun ternyata salah satu jenis aroma yang dianggap paling sensual di kalangan pria. Para pria di forum askmen.com pun mengaku bahwa aroma vanilla menimbulkan euphoria yang memicu gairah dan perasaan sensual.

Sementara itu di forum online Soompi, para pria mengaku aroma vanilla dirasa manis dan menghangatkan. Selain itu, para pria biasanya juga menyatakan bahwa wanita yang menggunakan parfum vanilla menjadi tampak lebih anggun.

Tidak heran, pada tahun 1700-an para ahli bahkan memberikan terapi vanilla kepada para pasiennya sebagai pengobatan terhadap impotensi.

4 dari 5 halaman

Aroma Ampuh Buat Pria Mabuk Kepayang

Lavender
Parfum aroma lavender terbukti sebagai aroma paling menggoda bagi para pria oleh berbagai studi. Aroma parfum ini juga menjadi salah satu terapi yang digunakan untuk mengatasi impotensi.

Cleopatra pun selalu berhasil menggoda Julius Caeser dan Mark Anthony berkat parfum beraroma lavender. Banyak orang juga menyembunyikan aroma lavender di bawah tempat tidurnya untuk menambahkan gairah di malam hari.

Lavender yang bergairah ini mampu merangsang otot-otot tertentu dalam tubuh manusia sehingga merasa lebih rileks dan nyaman. Saat suami anda kelelahan sepulang kantor, aroma lavender yang mengandung sedative dan antispasmodic dari tubuh anda diyakini dapat menjadi obat penenang dan penghilang rasa lelah yang paling mujarab.

5 dari 5 halaman

Aroma Ampuh Buat Pria Mabuk Kepayang

Frankincense
Aroma frankincense dikenal sebagai kemenyan di Indonesia. Aromanya hampir identik dengan sekresi seksual manusia. Aromanya dianggap mampu meningkatkan gairah dan komunikasi antara pasangan.

Hingga kini, aroma ini masih kurang popular di kalangan barat. Kebanyakan peminatnya berasal dari Timur-Tengah yang juga merupakan asal dari pohon kecil yang merupakan sumber dari aroma ini.

Frankincese memiliki aroma kayu. Dedaunan, dan buah ringan dalam kandungan aromanya yang mampu memberikan kesan tenang dan nyaman. Di dalam sebuah kitab, aroma ini digunakan untuk memperkuat sistem hormone wanita. Selain itu, aroma ini juga dipercaya baik untuk sistem pernapasan dan pencernaan oleh para ahli pengobatan Cina.

Setelah kamu menggunakan salah satu dari keempat aroma di atas, jangan heran kalau tiba-tiba pasanganmu terpikat yah. Semoga berhasil ladies!

 

(Kleora.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.