Sukses

Cara Baru Kenakan Pakaian Berlapis

Takut memakai pakaian yang berlapis-lapis? Ini tips terbaru untuk tampil menawan dengan pakaian berlapis.

Liputan6.com, Jakarta Pakaian yang mengisi lemari Anda tentunya tidak hanya sejenis. Mulai dari blouse dengan beragam model, sweater, rok, celana dan jenis pakaian  lainnya memenuhi setiap sudut lemari. Untuk menjadi seorang yang fashionable, Anda tidak harus terus membeli pakaian baru. Anda bisa mencoba gaya baru atau bahkan tampil up-to-date dengan trend yang ada hanya dengan memadukan dan melapisi pakaian yang Anda miliki satu dengan lainnya.

Cara ini sebenarnya sudah lama diketahui oleh banyak orang dan terkenak dengan sebutan 'layering'. Namun seiring berjalannya waktu, 'layering' kini lebih ditampilkan terang-terangan. Bahkan layering juga ikut ambil bagian untuk menghiasi trend blouse pussy-bow musim gugur tahun ini. 

Berikut ini dilansir dari Stylecaster, Rabu (2/9/2015) beberapa tips untuk layering yang bisa Anda aplikasikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gabungan dress dengan atasan kerah tinggi

Gabungan dress dengan atasan kerah tinggi

Gaya ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk memakai dress pesta yang mungkin ingin Anda kenakan di siang hari, tapi atasan dengan leher kerah tinggi ini memberikan daya tarik yang lebih tinggi dan terlihat seksi.

3 dari 6 halaman

Gaun malam dengan celana

 

Gaun malam dengan celana

Gaya pakaian dengan celana yang dilapisi rok ternyata kini semakin berkembang. Tapi faktanya, pada runway seperti fashion show Tibi dan Jil Sander, gaya berpakaian dengan dress yang dipadukan dengan celana panjang memang membuat penampilan Anda lebih menarik dan fashionable.

4 dari 6 halaman

Blouse yang ditimpa dengan sweater vests.

Blouse yang ditimpa dengan sweater vests.

Perpaduan retro seperti tahun 70an ini diciptakan oleh designer Gucci's Alessandro Michele. Saat melihatnya, semua orang pasti akan menyukai tampilan gaya ini. Apalagi jika dengan perpaduan antara blouse pussy-bow yang dilapisi dengan sweater rajut tanpa lengan yang bermotif. 

5 dari 6 halaman

Shirtdresses dan Rok

 

Shirtdresses dan Rok

Satu lagi gaya yang tak terduga ialah perpaduan antara shirtdress dan rok. Biasanya para designer meramaikan runway dengan gaya ini pada musim semi dan gugur. Anda bisa mencoba memakai wrap skirt yang dtimpa dengan shirtdress Anda.

6 dari 6 halaman

Pakaian tanpa lengan yang digabungkan dengan kaos.

 


Pakaian tanpa lengan yang digabungkan dengan kaos.

Pakaian tanpa lengan selalu dianggap sebagai pakian yang sexy. Namun demikoan, para designer, editor dan icon street style menggunakannya bersama dengan dalaman. Baik dalaman dengan lengan ataupun tanpa lengan, keduanya akan terlihat fashionable dan fresh. (Ern/Ibo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini