Sukses

Top 5 Lifestyle: Aurel Imut lagi Tanpa Riasan Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 1 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Meski baru menginjak usia 17 tahun pada akhir pekan lalu, Aurelie Hermansyah atau yang lebih dikenal dengan Aurel ini terlihat lebih dewasa dari usia sebenarnya. Hal itu disebabkan karena gaya riasan Aurel yang terlihat berlebihan. Jika empat faktor teknik makeup dan styling rambut ini diganti, pasti Aurel terlihat lebih natural dan terlihat kecantikan aslinya.

Artikel mengenai Keimutan Aurel Tanpa Riasan Tebal ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 1 September 2015.

Tips Berpakaian untuk Tubuh Berbentuk Persegi

Salah satu bentuk tubuh yang dimiliki banyak orang ialah bentuk persegi. Bentuk tubuh ini dapat Anda lihat pada Natalie Portman, Cameron Diaz, Kate Hudson dan Hilary Swank. Berikut ini tips berpakaian untuk tubuh berbentuk persegi.

6 Kostum Setengah Telanjang Miley Cyrus di MTV VMA 2015

Ajang penghargaan seperti MTV VMA 2015 memang selalu menjadi tempat para selebriti berlomba-lomba untuk tampil anggun dan memukau. Lain halnya dengan Miley Cyrus, yang menjadi pembawa acara di helatan tersebut. Putri dari penyanyi lawas Billy Cyrus ini tak segan tampil eksentrik dan bisa dibilang vulgar.

Tips Berpakaian Untuk Tubuh Berbentuk Jam Pasir

Beyonce terkenal dengan badannya yang seksi. Hourglass atau Jam Pasir, yang menjadi nama bentuk tubuh ini, tidak hanya dimiliki beyonce. Lengkungan menjadi aset utama dari bentuk tubuh ini. Jadi apapun pakaiannya, lengkungan tubuh pastinya harus selau ditonjolkan. berikut ini tips berpakaian untuk tubuh berbentuk seperti jam pasir.

Mengejutkan, Coklat Ini Bisa Membuat Anda Lebih Muda

Coklat memang tidak mengandung zat yang dapat membuat awet muda seperti kebanyakan mitos, namun Para ilmuwan dari Cambridge University telah mengembangkan "Esthechoc" cokelat yang bisa memperlambat tanda-tanda penuaan. Tentu Anda penasaran bukan? (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.