Sukses

4 Lokasi Liburan Romantis di Indonesia Versi Marischka Prudence

Berikut ini aktivitas yang dapat menambah keromantisan Anda dan pasangan saat berlibur bersama.

Liputan6.com, Jakarta Menghabiskan liburan bersama pasangan merupakan momen yang dapat menciptakan dan mempererat romantisme dalam sebuah hubungan. Anda juga harus mempertimbangkan destinasi wisata dan aktivitas yang akan Anda lakukan untuk mengabiskan waktu berlibur bersama pasangan.

Tempat dan momen yang tepat akan membuat liburan Anda semakin seru dan romantis. Marischka Prudence, seorang travel blogger memberikan beberapa destinasi wisata dan aktivitas seru yang dapat Anda dan pasangan Anda lakukan untuk menghabiskan liburan bersama.

Dalam wawancara yang dilakukan tim lifestyle liputan6.com, Selasa (1/9/2015), Marischka  yang juga selalu melakukan perjalanan wisatanya bersama sang pacar mengungkapkan ada beberapa tempat yang menarik dan romatis di Indonesia untuk dikunjungi, berikut ulasannya.

 

1. Snorkling di Pantai Ora, Maluku

Destinasi wisata dan aktivitas seru yang dapat Anda lakukan saat berlibur bersama pasangan

Destinasi wisata ini merupakan favorit bagi banyak pasangan, tidak heran Pantai ora banyak dikunjungi wisatawan yang sebagian besar merupakan pasangan untuk berbulan madu. Pantai ini memiliki ekosistem laut yang luar biasa indahnya, sehingga snorkling bersama pasangan dapat menjadi kegiatan yang seru dan romantis.

 

2. Menikmati Sunset yang Dramatis di Jailolo

Destinasi wisata dan aktivitas seru yang dapat Anda lakukan saat berlibur bersama pasangan

Sunset selalu menjadi lambang keromantisan menjadi hal yang ditunggu banyak pasangan. Jika ingin menikmati sunset yang indah dan romantis, berkunjunglah ke Jailolo, Halmahera Barat. Anda dapat menikmati indahnya sunset yang dramatis bersama pasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lalui Treking Untuk Latih Pengertian Dalam Hubungan

3. Pengertian dalam Hubungan Lewat Treking Ke Gunung Rinjani

Destinasi wisata dan aktivitas seru yang dapat Anda lakukan saat berlibur bersama pasangan

Naik gunung bisa memperkuat hubungan, namun Anda harus memperhatikan beberapa hal karena memilih berlibur ke gunung bersama pasangan membutuhkan banyak pertimbangan. Seperti apakah kedua pasangan sama-sama menyukai treking. Jangan ada yang dipaksakan agar liburan semakin seru dan menyenangkan.

Hal yang menjadikan gunung Rinjani sebagai destinasi favorit mendaki gunung bersama pasangan yaitu treknya yang indah dari mulai mendaki hingga ke puncaknya. Dengan mendaki gunung, Anda juga bisa berbicara lebih banyak. Sejauh perjalan bisa saling bertukar cerita yang pastinya dapat mempererat hubungan Anda bersama pasangan.

3 dari 3 halaman

Berlayar dengan kapal di Pulau Komodo

4. Berlayar di lautan Pulau Komodo

Destinasi wisata dan aktivitas seru yang dapat Anda lakukan saat berlibur bersama pasangan

Pulau Komodo merupakan destinasi wisata yang romantis dan memberikan pengalaman seru untuk liburan Anda bersama pasangan. Marischka bahkan memberikan tips untuk mengeksplor pulau Komodo lebih menyenangkan, yaitu dengan menginap di kapal, ketimbang memilih tinggal di resort atau penginapan.

Dengan menginap di kapal, Anda dan pasangan dapat menikmati keindahan laut di pagi hari. Siang harinya Anda bisa melakukan aktivitas seru seperti memancing dan pada malam hari biasanya kapal akan merapat ke tempat yang sedikit sepi dan Anda dapat menikmati malam dengan melihat langit luas yang bertabur bintang. Rencanakan dan pilih destinasi wisata Anda bersama pasangan.

(mit/nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini