Sukses

6 Kostum Setengah Telanjang Miley Cyrus di MTV VMA 2015

Miley Cyrus membawakan acara MTV Video Music Awards 2015 dengan sederet kostum eksentrik.

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan seperti MTV VMA 2015 memang selalu menjadi tempat para selebriti berlomba-lomba untuk tampil anggun dan memukau. Lain halnya dengan Miley Cyrus, yang menjadi pembawa acara di helatan tersebut. Putri dari penyanyi lawas Billy Cyrus ini tak segan tampil eksentrik dan bisa dibilang vulgar. Mulai dari kedatangan di red carpet hingga tampil di atas panggung, inilah sederet kostum aneh yang dikenakan Miley.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Setengah Telanjang

Setengah Telanjang

Saat tiba di karpet karpet merah, ia hadir setengah telanjang mengenakan busana rancangan Versace, yaitu gesper perak yang hanya menutupi area puting dan bawahan berbentuk kristal chandelier yang menutupi sedikit bagian intim dan bokong.

3 dari 6 halaman

Hampir Topless

Hampir Topless

Walaupun mengenakan celana panjang dengan bahan latex yang menjuntai ke lantai, Miley tetap saja ingin tampil tak biasa dengan hampir topless, hanya menggunakan gesper pink dengan plat logo versace.

 

4 dari 6 halaman

Lubang Besar

Lubang Besar

Walau lebih simpel dibanding dengan kostum lainnya, kostum latex warna putih ini tetap tergolong vulgar karena berlubang besar di tengah perut dan di pinggang, disertai aplikasi bola pingpong.

5 dari 6 halaman

Gaun Transparan

Gaun Transparan

Kali ini Miley tampak lebih nekat lagi. Tak tanggung-tanggung, ia mengenakan gaun dari plastik transparan yang dihiasi bola warna-warni, menutupi bagian intimnya.

6 dari 6 halaman

Wajah Sedih

Wajah Sedih

Tak lelah mengekspresikan jiwa eksentriknya, Miley mengenakan kostum wajah yang sedang sedih. Kostum ini terdiri dari atasan berbentuk mata dan bibir. (vyo/nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini