Sukses

Rio Dewanto dan Wulan Guritno di Iklan Label Perhiasan Asal Swiss

CHARRIOL Indonesia merilis koleksi 2015 dengan konsep kampanye menarik.

Liputan6.com, Jakarta Empat orang figur publik yang mewakili profesi aktor, aktris, pebalap, dan desainer disatukan dalam sebuah kampanye koleksi jam tangan Charriol 2015. Adalah Rio Dewanto, Wulan Guritno, Alexandra Asmasoebrata, dan Dian Pelangi, berfoto bersama dengan tema edgy untuk Charriol yang segera diliris di Indonesia.

Demi menampilkan tema yang senada dengan desain edgy pada koleksi tahun ini, Charriol Indonesia berkolaborasi dengan Raja Siregar (fashion photographer), Rahajeng Puspitasari (stylist), dan Bubah Alfian (make-up artist) untuk tampilan iklannya yang sleek dan fresh.

 
 
“Kami sangat antusias dengan diluncurkannya kampanye koleksi 2015 untuk pasar Indonesia. Kami yakin kampanye yang menghadirkan Alexandra, Dian, Rio, dan Wulan ini dapat diterima dengan baik oleh penggemar CHARRIOL di Indonesia dan memberikan dampak positif bagi brand,” jelas Antoine Lecomte, Direktur PT Jamasia Infinite Luxury, distributor Charriol di Indonesia, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Dalam koleksi terbarunya, Charriol menampilkan sejumlah koleksi untuk pria dan wanita yang tampil lebih freh dengan pilihan rubber atau metal bracelet dalam 'Grand Celtica'. Bagi penyuka warna cerah, tersedia 'Celtic' dan 'Forever' berdesain twisted cable yang merupkan ciri khas dari Charriol. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.