Sukses

4 Gaya Nggak Biasa Taylor Swift di MTV VMA 2015

Bawa pulang empat biasa dengan gaya sporty glam

Liputan6.com, Penampilan para selebriti di ajang penghargaan selalu menjadi sorotan, seperti di acara MTV Video Music Awards 2015 yang berlangsung akhir pekan lalu (30/8/2015). Dari sederet selebriti yang tampil feminin dan glamor, Taylor Swift memilih tampil beda. Penyanyi cantik yang biasanya hadir dalam balutan gaun feminin menyita perhatian dengan gaya sporty glam-nya.

Sporty Glam

sporty glam

Tay, sapaan akrabnya berhasil tampil beda dan memukau dengan gaya sporty namun tetap terlihat glamor. Alih-alih memakai gaun panjang menjuntai, Ia mengenakan setelan crop top dan sweatpants motif houndstooth rancangan Ashish. Kesan mewah tetap terpancar karena pilihan sequin karena dengan gradasi emas, tembaga dan perak.

 

Sexy Shoes

Sexy Shoes

Walau bergaya sporty, Tay tetap menggunakan sepatu berujung runcing warna emas yang glamor rancangan Christian Louboutin dengan aksen tali menyilang sehingga membuat kakinya tampak seksi melangkah di karpet merah.

Straight n’ Sleek

 Straight n’ Sleek
Biasanya Taylor memilih gaya rambut ikal untuk menghadiri formal. Tapi kali ini ia justru memilih tatanan yang lebih simple. Yaitu rambut lurus dan diikat menjadi gaya kuncir kuda yang rapi dan poni yang menutupi dahi.


Eye-ttention Seeker

  Eye-ttention Seeker
Bibir merah memang telah menjadi ciri khas pelantun lagu Red ini. Namun ia justru fokus pada riasan mata. Eyeliner tebal bergaya cat eye yang dipadukan dengan polesan lipstik nude menyempurnakan tampilan Taylor malam itu. (VYO/NAD)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini