Sukses

6 Gaya Keren Al Ghazali yang Jadi Tren dan Digilai

Al Ghazali bisa dibilang trendsetter bagi cowok seusianya dan gayanya bikin dia digilai cewek-cewek

Liputan6.com, Jakarta Tak lepas dari sorotan kamera sejak kecil hingga hari ulang tahunnya ke-18, Selasa (1/09/2015), bikin putra sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali sangat memperhatikan penampilan. Ya, selain anugerah wajah gantengnya, Al juga punya style keren yang banyak ditiru cowok seusianya dan tentunya bikin cewek-cewek makin menggilainya. Berikut bukti stylish-nya Al dalam postingan instagram @alghazali7 dari gaya formal sampai kasual. 

 
Kaus dan setelan jas
 
Setelan kaus dan blazer hitam ini bikin Al yang macho terkesan misterius. Siapa juga yang nggak meleleh kalau dipandang seperti ini sama Al. Hehehe...
 
Kemeja dan vest
 
Perpaduan kemeja putih dan vest bertuliskan BOOYAH, bikin DJ muda ini terlihat fashionable dan elegan secara bersamaan. Al memang menyukai gaya monokrom untuk gaya keseharian maupun tampilan formal. 
 
 
Kupluk dan sweater
 
Sebagai penguasa dance floor, Al tampil swag dengan gaya yang nggak berlebihan. Ia memilih kupluk agar styling rambutnya tetap prima dan dan sweater hitam yang nyaman untuk membebaskan gerakannya. 
 
Topi dan legging
Al ternyata senang bereksplorasi dengan berbagai model celana. Seperti di foto ini, ia pede memakai leging berwarna abu-abu dan kaus hitam bergambar serta topi sebagai pelengkap gayanya. 
 
 
Trench Coat dan Shawl
 
Berada di tempat bersuhu rendah, inilah kesempatan Al tampil stylish dan menawan dengan paduan trench coat hitam serta shawl merah dengan motih kotak-kotak kuning-hitam.
 
Baseball Jersey 
 
Lagi-lagi, Al menggunakan topi sebagai aksesorinya. Kali ini ia memadukan kaus dengan luaran baseball jersey dan celana training putih yang membuat tampilan sporty-nya sempurna. Happy birthday Al, wish you all the best! (erin/nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.