Sukses

Setelah Perhiasan, Label Marchesa Kini Juga Rambah Sepatu

Label Marchesa kini juga membuat koleksi sepatu.

Liputan6.com - Belum lama ini, Marchesa diberitakan terjun ke dunia perhiasan. Label busana yang didirikan oleh Georgina Chapman dan Keren Craig pada tahun 2004 ini kini juga menggarap item fesyen lainnya, yaitu sepatu.

“Kami selalu membawa visi bahwa Marchesa adalah sebuah brand lifestyle dan termasuk di dalamnya adalah koleksi sepatu yang menjadi bagian penting dari visi itu,” ucap Chapman seperti dilansir dari situs Forbes.com pada Rabu (2/9/2015).

Sambungnya, “Konsumen dan peritel meminta kami untuk berkembang ke wilayah sepatu dan kami senang untuk menemukan mitra yang dapat membantu kami mencapai tujuan itu”. Partner yang dimaksud olehnya adalah AKH Group.

Perusahaan itu berpengalaman dalam bekerja dengan industri sepatu ternama di Italia dan Spanyol. Debut dari koleksi footwear Marchesa akan tampil di New York Fashion Week Spring/Summer 2016.

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini