Sukses

4 Riasan Ini Dihapus, Aurel Tampak Imut Lagi

Ini yang menyebabkan Aurel terlihat dewasa melebihi usianya

Liputan6.com, Jakarta Meski baru menginjak usia 17 tahun pada akhir pekan lalu, Aurelie Hermansyah atau yang lebih dikenal dengan Aurel ini terlihat lebih dewasa dari usia sebenarnya. Hal itu disebabkan karena gaya riasan Aurel yang terlihat berlebihan. Jika empat faktor teknik makeup dan styling rambut ini diganti, pasti Aurel terlihat lebih natural dan terlihat kecantikan aslinya.

Bentuk Alis

Alis Aurel
Gaya alis mempunyai pengaruh dominan pada tampilan wajah. Biasanya untuk gadis seusia Aurel memiliki alis natural, tidak dicukur atau dirias berlebihan. Sebaliknya, Aurel kerap merias alisnya dengan tebal dan terbingkai rapi layaknya perempuan dewasa.

Kontur Wajah

teknik makeup aurel

 

Teknik riasan contouring akhir-akhir ini memang populer karena mampu menyulap tampilan wajah yang chubby menjadi lebih tirus. Teknik ini sering diaplikasikan oleh Aurel, yang memang ampuh meniruskan wajahnya. Sayangnya teknik riasan ini terlalu berat untuk diaplikasikan dalam gaya sehari-hari.

Riasan Mata

makeup mata
Dalam foto ini, Aurel terlihat seperti teman dengan Ashanti. Hal ini dipengaruhi oleh riasan mata. Sebenarnya sah-sah saja seorang gadis menggunakan riasan mata dalam menghadiri acara tertentu. Namun dengan porsi yang tidak terlalu ‘berat’ seperti menggunakan eyeshadow yang pekat, eyeliner tebal apalagi bulu mata palsu.

Gaya Rambut

styling rambut
Tatanan rambut juga merupakan faktor penyebab tampilan Aurel terkesan makin dewasa. Ia sering menata rambut panjangnya dengan gaya ikal yang terkesan glamor untuk tampilan keseharian. Padahal menggerai biasa atau dikuncir kuda bisa bikin Aurel telihat lebih imut dan menggemaskan lagi. (VYO/NAD)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.