Sukses

2 Kandungan Sampo yang Bikin Rambut Raline Shah Berkilau

Ini kandungan sampo yang membuat rambut Raline Shah berkilau.

Liputan6.com, Jakarta Melakukan eksperimen pada rambut mulai dari colouring, rebonding, dan lain sebagainya dapat menyebabkan rambut mudah rusak dan tidak sehat. Selain itu polusi juga menjadi penyebab masalah rambut Anda.

Oleh karena kondisi-kondisi itu, Anda dituntut untuk memberikan perawatan yang ekstra pada rambut. Namun sebagai perempuan urban yang menjalani berbagai aktivitas dengan ritme cepat dan tingkat mobilitas yang tinggi, Anda tidak memiliki banyak waktu untuk perawatan itu.

Menjawab kebutuhan tersebut, membuat Pantene menambahkan molekul terbaru formula perawatan rambut. Histidine dan EDDS merupakan molekul yang ditambahkan ke kondisioner dan shampoo pantene. Kedua molekul ini dapat mencegah kotoran perusak dari air saat keramas melekat di rambut Anda.

Disebutkan bahwa dengan menggunakan Pantene yang mengandung molekul-molekul itu, rambut Anda bisa berkilau sempurna karena bersih hingga ke dalam serat rambut. Pada acara peluncuran formula terbaru Pantene yang berlangsung di Empirica pada Selasa (31/8/2015), aktris Raline Shah selaku brand ambasador Pantene menuturkan, “Bagi saya, bagian tubuh yang paling saya suka adalah rambut. Saya bangga dengan rambut saya dan saya percayakan kepada produk yang terpercaya”.

(mit)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.