Sukses

Aurel Hermansyah Jadi Nicole Kidman di Ulang Tahun ke-17

Aurel memilih Moulin Rouge sebagai tema besar ulang tahun yang dirayakan di LV Club Kemang, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan ulang tahun ke-17 secara spesial dan istimewa pasti jadi keinginan hampir semua remaja, tidak terkecuali Aurel Hermansyah. Beruntungnya putri pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini bisa merealisasikan selebrasi sweet seventeen sesuai dengan keinginannya, dari pemilihan tema sampai busana. 

Baju ulang tahun Aurel 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aurel pilih tema Moulin Rouge

Aurel memilih Moulin Rouge sebagai tema besar ulang tahun yang dirayakan di LV Club Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015). Moulin Rouge sendiri adalah sebuah tempat mewah dan eksklusif di Prancis di mana orang kaya berpesta, menari dan menikmati hiburan seperti digambarkan dalam film musikal berjudul sama. Film yang mendapat nominasi Best Pictures dalam Oscar tahun 2015 dimainkan oleh Nicole Kidman sebagai bintang utama. 

Baju ulang tahun Aurel

"Aurel ingin terlihat lebih dewasa, ia pun request untuk didandani seperti Nicole Kidman dalam film Moulin Rouge. Dengan dress merah, rambut belah tengah dan hiasan di kepala," jelas fashion stylist Aurel, Erich Al Amin saat dihubungi Liputan6.com, Senin (31/8/2015). 

 

3 dari 4 halaman

Aurel terlihat elegan

Baju ulang tahun Aurel

Ya, Aurel memang terlihat elegan dengan dress panjang menjuntai perpaduan gaun off shoulder dan mermaid di bagian bawah rancangan desainer Marisa Purnama. Ia juga mengenakan hiasan kepala dari House of Jealouxy. Lantas apakah Aurel sempat cemas dengan pilihan dress yang dikenakan karena imej gemar berdandan dan berbusana tidak sesuai dengan usianya? 

"Aku memang sering berdebat dengan Aurel soal baju yang nantinya takut terlihat tua. Tapi aku juga sudah menyortir sembilan baju yang aku bawakan buat dia di ulang tahunnya. Jika dress yang dipakai saat ulang tahun dibilang bikin tua, ya sudah biarin aja apa kata orang," lanjut Erich yang sudah empat bulan menjadi stylist Aurel.

 

4 dari 4 halaman

Aurel kompak dengan Azriel

Baju ulang tahun Aurel

Malam itu, sang adik Azriel juga tampil senada dengan kemeja maroon berkerah hitam. Sementara Yuni Shara memilih white on white untuk blazer dan celana. Oke, deh, Aurel, apapun busana yang dikenakan, kami mengucapkan Happy Sweet 17 yaaa... :)

(NAD)

Foto: Dok. Agra Suseno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini