Sukses

Siapkan Tenda Bubble untuk Perjalanan Wisata yang Mengesankan

Tenda keren dan unik ini dilengkapi dengan fitur yang canggih.

Liputan6.com, Jakarta Bersukacitalah, karena saat ini telah hadir inovasi tenda bubble yang bisa digunakan untuk berkemah di semua medan, tanpa harus repot memasang kain tenda dan framenya. Dibanderol dengan harga mencapai US$ 1.140, tenda ini sangat cocok digunakan dalam berbagai kondisi, termasuk cuaca yang ekstrem sekalipun.

Dilansir dari huffingtonpost.com, Senin (31/8/2015), tenda bubble yang mempunyai ukuran diameter sekitar 5 m ini terbuat dari PVC terpal yang kuat dengan dilengkapi jahitan ganda. Sementara bagian atasnya berbentuk kubah yang sudag terbukti tahan dalam segala cuaca, bahkan tahan terhadap bakaran api sekalipun.

foto: huffingtonpost

Yang menarik, tenda bubble ini dilengkapi dengan fitur blower sehingga memungkinkan untuk memgatur suhu di dalam ruangan. Dengan diameter yang lebar, Anda dan keluarga dapat leluasa bergerak dan bahkan bisa mengisi tenda ini dengan furnitur sederhana.

foto: huffingtonpost

Tak hanya itu, tenda yang bisa digunakan dalam segala medan, termasuk hutan, padang rumput, pantai, atau bahkan di kebun Anda sendiri ini juga dilengkapi dengan fitur menarik lainnya. Tenda ini dilengkapi dengan tas penyimpan, perlengkapan perbaikan, dan pencahayaan dan sistem pemanan opsional. Cobalah untuk tidur di dalam tenda ini, setelah Anda menemukan kenikmatannya, mungkin Anda akan tinggal di tenda ini selamanya.

foto: huffingtonpost

(ibo/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.