Sukses

Resto Steak Hurricane’s Grill kini Hadir di Indonesia

Kini restoran steak asal Australia, Hurricane's Gill, hadir di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Restoran steak asal Australia, Hurricane’s Grill, Kini hadir di Indonesia. Menggandeng Normi Group sebagai partner-nya di Indonesia, Hurricane’s Grill hadir di Jalan Gunawarman No. 20, Kebayoran Baru, Jakarta.

“Sebuah kehormatan untuk menjadi mitra bisnis lokal Hurricane’s Grill di Indonesia yang telah terkenal di seluruh dunia,” ungkap Imron J Kusuma selaku Presiden Direktur dari Normi Group, seperti dilansir dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

Berdiri di Bondi Beach, Australia, sejak 20 tahun lalu, Hurricane’s Grill telah memiliki 6 cabang yang tersebar di Australia dan juga Amerika Serikat. Menempati lahan seluas 900 meter persegi di Jakarta, konsep restoran Hurricane’s Grill mengusung tema industrial.

Dengan total kapasitas 250 tempat duduk , restoran dibagi menjadi 3 area utama yaitu bar, main dining, dan ruang-ruangVIP. Soal parkir, resto ini juga menyediakan fasilitas parkir Valet. Untuk makanan, beberapa menu yang bisa disantap di sini adalah Ribs and Steak, BBQ chicken dengan pilihan saus mushroom sauce, pepper sauce, dan lain sebagainya.

Untuk menandai pembukaan restoran perdananya di Indonesia, pada Sabtu 29 Agustus 2015, Hurricane’s Grill Indonesia menyelenggarakan program pembagian hasil penjualan makanan kepada 4.000 anak kurang mampu naungan Yayasan Tangan Pengharapan. Kegiatan ini kembali tercatat dalam rekor MURI untuk tajuk donasi “Meal for Meal”.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.