Sukses

5 Dekorasi Rumah Paling Canggih

Berikut bangunan dengan arsitektur terbaik di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Rumah kini tidak hanya sekedar tempat berlindung. Seiring dengan perkembangan teknologi, rumah pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memiliki teknologi tinggi. Hal ini membuat Anda semakin nyaman berada di rumah karena dimanjakan oleh berbagai kemudahan.

Untuk meilihat fasilitas berteknologi tingga yang biasanya terdapat pada rumah hunian, berikut lima hasil karya desain interior yang menciptakan rumah paling canggih di dunia, dilansir dari Elledecor, Senin (31/8/2015).

Stephan Jaklitsch, Arsitek Taman

Arsitektur dengan teknologi tinggi menghasilkan desain rumah canggih

Sebuah rumah berteknologi tinggi, yang didirikan di tengah hutan yang masih asri. Dilindungi dengan baik agar tidak memberikan kesempatan hewan buas masuk ke dalam rumah. rumah ini juga di desain menggunakan jendela kaca di seluruh bagian dindingnya. Hal ini agar Anda dapat dengan mudah menikmati pemandangan hijau yang indah dan natural di luar rumah.

David Mann, Desainer Interior dan Eksterior

Arsitektur dengan teknologi tinggi menghasilkan desain rumah canggih

Rumah yang di desain david mengusung tema post modern. Di desain menggunakan pintu dan dinding kaca menambah kemewahan rumah. Pencahayaan ruangan dan sistem membuka pintu sudah dilengkapi dengan teknologi yang baik. Ini merupakan karya yang indah dari David. Pada bagian luar rumah juga terdapat fasilitas kolam renang yang tidak kalah canggihnya.

David Leven dan Stella Betts, Arsitek

Arsitektur dengan teknologi tinggi menghasilkan desain rumah canggih

Apartemen ini di desain menggunakan 99 persen terbuat dari material kaca pada dindingnya. Dengan teknologi yang tinggi pada saat proses pembangunan membuat hunian ini tampak mewah dan dan elegan.

Ron Radziner, Desainer Eksterior

Arsitektur dengan teknologi tinggi menghasilkan desain rumah canggih

Sebuah rumah yang dibuat dengan teknologi tinggi hingga berdiri indah diatas sebuah bukit. Rumah dengan eksterior minimalis ini membuat Anda menghabiskan waktu dengan nyaman. Suasana diluar rumah dipenuhi dengan hijaunya pohon, dan Anda bisa bayangkan bagaimana interior rumah ini tampak begitu mengagumkan.

Fabian Hecker, Arsitek

Arsitektur dengan teknologi tinggi menghasilkan desain rumah canggih

Desain bangunan ini merupakan desain terbaik yang pernah ada. Rumah dengan teknologi tinggi ini berdiri di atas sebuah sungai yang menggabungkan dua daratan. Bangunan yang panjang ini berdiri dengan indah, berbahan platinum. Arsitektur rumah ini bahkan mendapat penghargaan pada Bridge Pavilion Tor di Spanyol pada tahun 2008. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.