Sukses

6 Pantai Paling Eksotik di Karibia

Lambaian pohon palem, pasir putih, dan bawah laut yang indah menjadi fantasi tropis favorit para wisatawan.

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan pohon palem yang bergoyang diterpa angin, pasir pantai yang putih, dan pemandangan bawah laut yang menawan, akan membawa Anda menikmati indahnya Karibia. Ini adalah pemandangan fantasi tropis favorit semua orang. Dengan matahari, laut yang indah, dan hamparan pasir yang luas, menjadikan Karibia sebagai satu kawasan dengan pemandangan pantai yang menawan.

Menurut informasi yang dilnasir dari Roughguides, Senin (31/8/2015), Karibia menjadi tujuan wisata favorit bagi mereka pecinta pantai. Berikut 6 pantai terindah di Karibia yang kerap menjadi tujuan wisata banyak orang.

Seven Mile, Grand Cayman

foto: roughguides.com
Pantai Seven Mile yang berada di Kepulauan Cayman lebih dari sekadar pantai. Hamparan pasir putihnya yang tebal dan lembut menjadikan kawasan ini tempat yang menyenangkan untuk bermain bagi anak-anak. Bahkan tak hanya itu, air laut yang cenderung tenang menjadikan pantai ini sebagai lokasi yang ideal untuk berenang.

Pink Sand, Harbour Island, Bahama

foto: roughguides.com
Pantai spektakuler ini membentang dari sisi Atlantik kecil Harbour Island, 2 mil dari sisi timur laut Eleuthera. Dikelilingi oleh pemandangan hijau yang rapi, pantai ini kerap menjadi tujuan wisata unggulan di Karibia. Yang menarik dari pantai ini adalah pasir pantainya yang berwarna pink.

Halfmoon Bay, Antigua

foto: roughguides.com
Antigua merupakan kawasan dengan banyak pantai menawan. di kawasan ini terdapat ratusan pantai sehingga Anda bisa menikmati satu pantai tiap satu hari sepanjang tahun. Salah satu pantai menawan di Antigua adalah Halfmoon Bay, yang dilengkapi hamparan pasir terbaik. Selai indah, pantai ini menjadi lokasi yang kerap dipilih oleh para peselancar untuk melakukan hobinya.

Baths, Virgin Gorda

foto: roughguides.com
Pantai dengan pemandangan vulkanik yang aneh, pasalnya di sepanjang pantai ini dipenuhi dengan bebatuan vulkanik besar yang menanbah kesan eksotik. Meski dipenuhi bebatuan, bukan berarti pantai ini tidak memiliki pasir, justru pantai ini memiliki pasir pantai yang lembut dan putih yang ada di sela-sela batuan besar. Aktivitas wisata paling digemari di Pantai Baths adalah senorkeling, tidak mengherankan jika pantai ini kerap ramai dikunjungi wisatawan saat musim kemarau tiba.

Negril, Jamaika

foto: roughguides.com

Negril merupakan metamorfosis dari pantai nelayan yang sepi karean belum dilengkapi resor. Hal ini menjadi gambaran pantai Negril dua dekade sebelum dibangun. Jika Anda seorang solo traveler dan mendambakan keheningan waisata pantai, Pantai Negril menjadi lokasi yang tepat dan nyaman untuk dikunjungi. Saat yang paling tepat menikmati pantai ini adalah ketika matahari terbenam sambil memegang koktail di tangan.

Bathsheba, Barbados

foto: roughguides.com
Jika Anda tipe wisatawan yang lebih memilih berselencar ketimbang sekadar berjemur, pantai ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda. Indah dan dihembus angin atlantik yang sepoi-sepoi, menjadikan pantai ini lokasi yang tepat untuk bersantai. Oleh karena itu, di kawasan Pantai Bathsheda telah dipenuhi banyak resor dengan pilihan harga yang menarik.

(ibo/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.