Sukses

Koleksi Forever 21 Bertema Richie Rich dari Seniman Grafiti

Label Forever 21 dan DreamWorks Classic membuat koleksi dengan berkolaborasi bersama seniman grafiti.

Liputan6.com - Label Forever 21 bersama DreamWorks Classic berkolaborasi dengan seniman grafiti, Alec Monoply, dalam membuat sebuah koleksi. Dengan Alec dibuat koleksi busana dan aksesoris edisi terbatas untuk pria dan wanita.

Inspirasi yang digunakan Alec untuk membuat koleksi Forever 21 itu adalah film `Richie Rich`, `Casper the Friendly Ghost`dan film-film Dream Works lainnya. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Senin (31/8/2015), mendesain capsule collection sudah menjadi salah satu tujuannya selama beberapa lama.

Akan tetapi, ia tak mau bila hal itu hanya sebatas T-shirt. Hasil kolaborasi Alec Monopoly, Forever 21 dan Dream Works Classics itu adalah jaket hoodies, sweatshirts kerah bundar, T-shirts, tote bag, nail art decor, note pads, Richie Rich cellphone case dan bandana Casper the Friendly Ghost.

Benda-benda bertema film Dream Works itu tentu akan sangat lucu dan menarik. Anda tertarik untuk memilikinya?

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini