Sukses

Trik Gunakan Eyeliner untuk Membuat Mata Terlihat lebih Besar

Ini solusi bagi Anda yang memiliki mata sipit untuk membuat mata Anda tampak lebih besar.

Liputan6.com, Jakarta Eyeliner adalah salah satu alat makeup ajaib dengan kekuatan untuk mengubah tampilan Anda dalam berbagai cara. Salah satu penggunaan yang paling umum adalah membuat mata tampak lebih besar.

Namun semua itu dapat terjadi jika Anda mengetahui trik penggunaannya dengan baik. Biasanya, wanita menarik garis dari ujung ke sudut matanya. Melakukannya untuk bagian atas dan bawah mata dan menghubungkannya di sudut.

Namun, jika Anda ingin mata yang tampak lebih besar, Anda perlu memberikan sedikit ruang di tepi dengan tidak menghubungkan bagian lengkungan garis di atas mata dan bawah mata.

Begini cara gunakan eyeliner untuk membuat mata terlihat lebih besar

Perbedaannya memang sedikit namun hasilnya akan terlihat berbeda. Bagi yang menginginkan mata terlihat lebih lebar, terapkan garis lurus yang tipis di bagian ujung, dan semakin mendekati sudut buatlah garis yang sedikit lebih tebal.

Pada bagian sudut mata, Anda biasanya akan memberikan garis melengkung ke atas. Namun untuk membuat mata lebih besar Anda tidak perlu melakukan hal itu, cukup sapukan eyeliner hingga ke sudut mata.

Mudah bukan? bagi Anda yang merasa memiliki mata kecil dapat langsung mengaplikasikannya.

 

(mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini