Sukses

Top Model Cara Delevingne Tak Begitu Peduli dengan Dunia Fesyen

Meski begitu dipuja oleh para desainer dan label, top model asal Inggris Cara Delevingne mengaku tak begitu peduli dengan dunia fesyen.

Liputan6.com - Melihat seorang top model begitu dipuja oleh dunia fesyen, Anda mungkin mengira bahwa ia sangat peduli dengan dunia yang telah mengangkatnya itu. Tapi sosok Cara Delevingne tidaklah demikian.

Model asal Inggris yang terkenal dengan alis tebal itu sudah melenggang di berbagai fashion show rumah mode ternama dan tampil di iklan-iklan label eksklusif. Akan tetapi, perempuan kelahiran tahun 1992 itu mengaku tak begitu peduli dengan dunia fesyen.

“Bukan berarti saya peduli tentang hal itu,” demikian ucap Cara tentang dunia fesyen tempatnya berkarir. Merevisi apa yang telah terlontar, ia berkata “Saya cukup peduli tapi saya tahu banyak orang yang bukan ada di industri fesyen namun lebih peduli dibanding saya”.

Yah, begitulah kenyataannya. Anda mungkin jauh lebih peduli dengan fesyen dibanding dengan Cara. Hanya saja Anda tidak cukup beruntung untuk bisa menjadi bagian dari dunia nan penuh keglamoran itu.

Seperti dilansir dari situs Mirrod.co.uk pada Selasa (1/9/2015), baru-baru ini, label Yves Saint Laurent merilis iklan lipstik terbarunya yang dibintangi oleh Cara. Di sana, Cara tampak begitu memesona dengan hanya berbalut blazer hitam dan bibirnya yang merah menyala.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini