Sukses

Aktor Antonio Banderas sedang Studi Fesyen di Inggris

Antonio Banderas kini sedang menempuh studi fesyen di Central Saint Martins, Inggris.

Liputan6.com - Sejak beberapa waktu lalu sudah berhembus kabar bahwa aktor Hollywood Antonio Banderas akan belajar fesyen. Kini semua kabar itu telah menjadi kenyataan.

Pelakon yang identik dengan karakter Zorro itu akan menempuh studi fesyen di Central Saint Martins. Perguruan tinggi itu adalah institusi pendidikan fesyen ternama di Inggris. Nama desainer sekelas Alexander McQueen, Stella McCartney, Christopher Kane, dan John Galliano tercatat mengenyam bangku pendidikan di sana.

Namun program yang diambil Banderas di perguruan tinggi itu bukanlah yang sama dengan para desainer ternama tersebut. Dan setelah lulus pun, Banderas tak akan mendapat gelar.

Aktor kelahiran Spanyol pada tahun 1960 itu akan mengikuti program short courses. Seperti dilansir dari situs New York Times pada Senin (31/8/2015), Banderas mengunggah foto di Instagram dimana ia tampak berada bersama manekin-manekin.

“Minggu ke-2 di Central St Martin dimulai. Intens, exciting, serius dan menyenangkan pada saat yang bersamaan,” tulis Banderas tentang foto itu.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini