Sukses

2 Langkah Buat Bibir Anda Lebih Tebal dan Sehat

Berikut ini 2 langkah mudah wujudkan bibir cantik dan indah impian para wanita.

Liputan6.com - Menjaga kesehatan bibir Anda dengan mencukupi asupan mineral, melakukan pengelupasan kulit mati di area sekitar bibir, dan melindungi bibir dengan SPF memang merupakan hal yang penting. Namun terkadang kebanyakan wanita hanya ingin membuat bibir mereka terlihat lebih tebal dan mengkilap.

Anda dapat melakukan hal ini dengan mudah dengan menggunakan pensil bibir dan lip balm untuk menjaga kesehatan bibir Anda. Sedikit sentuhan pensil pada bibir Anda dapat membuat bibir Anda terlihat lebih penuh, sehingga tidak diperlukan lagi trik lip liner atau suntikan kecantikan di bibir Anda.

Untuk Anda yang tertarik melakukan hal ini, Anda dapat mengikuti 2 langkah membuat bibir lebih sehat dan terlihat lebih tebal, seperti dilansir dari situs Goodhousekeeping pada Selasa (1/9/2015).

 

Langkah 1: Oleskan lip balm
Gunakan lip balm favorit Anda untuk melembutkan bibir Anda dan mengisi setiap celah pada bibir Anda.

Membentuk bibir lebih indah dengan menggunakan lip balm dan pensil bibir

 

Langkah 2: Tambahkan Pensil Bibir
Terapkan sentuhan pucat, pensil bibir dengan warna mutiara untuk kedua sudut bibir Anda untuk memperjelas bentuk bibir. Kemudian Anda juga dapat menambahkannya pada bagian atas bibir dan bagian bawah. Ini akan membuat bibir Anda terlihat lebih tebal dan mengkilap. Selamat mencoba.

Membentuk bibir lebih indah dengan menggunakan lip balm dan pensil bibir

 

(mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.