Sukses

Kamar Mandi Jadi Tempat Favorit Gisel

Setelah menikah dengan Gading Marten, konsep rumah idaman Gisel pun jadi harus menyatu dengan selera Sang Suami.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang bilang kamar mandi merupakan tempat ajaib, terkadang insipirasi atau ide datang saat kita sedang berada di kamar mandi.

Setelah menikah dengan Gading Marten, konsep rumah idaman Gisel pun jadi harus menyatu dengan selera Sang Suami. Gading menyukai warna gelap, sementara Gisel  suka dengan nuansa kayu, putih dan minimalis.

"Dulu kamar mandi itu warnanya putih biasa dan masih banyak peralatanku. Eh, sekarang dirombak juga deh jadi warna hitam kesukaan Mas Gading. Sekarang jadi lebih luas dan penuh dengan peralatan baby Gempita, hehehe," cerita Gisel dengan tawa bahagia.

Yuk, intip rumah wanita kelahiran Surabaya yang kini sudah menjadi ibu. Kira-kira menjadi seperti apa sih kamar mandi yang dirombak Gisel. Tak hanya pernak-pernik kamar, Anda juga bisa melihat koleksi action figure dari Gading Martin.


Anda tentu betah tinggal di rumah yang bersih dan tertata rapi. Sayangnya, keadaan rumah Anda tidak selalu serapi kamar hotel yang bisa membuat Anda nyaman dan tidur nyenyak. Mau membuat rumah Anda seapik kamar hotel?

Caranya mudah. Kunjungi Rumah.com dan http://www.rumah.com/tebakrumah ikuti petunjuk untuk memenangkan 100 paket kebersihan sekelas hotel bintang lima. Gratis!

(Adv/GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini