Sukses

Sepatu Flat yang Harus Ada di Lemari Sepatu Anda

Sebagai wanita setidaknya Anda harus mempunyai koleksi sepatu flat seperti ini.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita setidaknya mempunyai sepatu serba guna yaitu sepatu flat. Untuk tetap tampil stylish Anda dapat memilih sepatu flat yang runcing pada bagian depannya. Sepatu ini pun dapat Anda gunakan dalam berbagai kesempatan mulai dari pergi hang-out bersama teman-teman, untuk bekerja atau menghadiri makan malam formal.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sepatu flat untuk memudahkan kesehariaan Anda, berikut padu-padan sepatu dengan busana Anda sesuai dengan keperluan dan acara Anda yang dilansir dari Glamour, Jumat (28/8/2015).

Kantor

Sesuaikan sepatu flat Anda dengan kegiatan setiap harinya

Mengapa dengan ujung runcing di depannya? Desain sepatu yang seperti ini memberikan kesan formal sehingga dapat Anda gunakan untuk ke kantor. Anda dapat memadu-padankan sepatu runcing ini dengan rok pensil atau celana skinny saat bekerja. Untuk hasil yang maksimal pilihlah warna-warna netral untuk sepatu flat runcing Anda.

Kencan Malam Hari

Sesuaikan sepatu flat Anda dengan kegiatan setiap harinya

Jika menggunakan dress pesta bukan berarti Anda harus menggunakan high heels yang tinggi. Cukup gunakan sepatu flat runcing Anda namun pilihlah yang menggunakan tali agar memberikan kesan elegan. Padu padan ini siap Anda gunakan untuk kencan di malam hari.

Weekend

Sesuaikan sepatu flat Anda dengan kegiatan setiap harinya

Sentuhan yang sempurna untuk busana santai Anda seperti jaket kulit dan baju kaos adalah dengan menggunakan sepatu flat. Pilihlah sepatu flat runcing dengan tali yang melilit kaki Anda hingga ke mata kaki untuk menampilkan kesan sporty di saat akhir pekan. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini