Sukses

Ini Dia Rumah Mantan Bos Starbucks yang Akan Dijual

Rumah mewah ideal yang dilengkapi pemandangan cantik milik mantan bos Starbucks ini akan dijual.

Liputan6.com, Seattle Akhir-akhir ini Starbucks menjadi perbincangan. Namun, topik yang sedang hangat bukanlah mengenai rasa kopi baru, melainkan salah satu mantan CEO yang akan menjual rumah tinggalnya.

Jim Donald, CEO Starbucks yang menjabat sejak 2002 sampai 2005 akan menjual rumah tinggalnya di Seattle, yang sudah ditinggalinya selama 13 tahun.

Terletak di kompleks perumahan Laurelhurst di kota berpemandangan indah, rumah yang aslinya dibangun tahun 1909 dan menjalani perbaikan beberapa kali ini dibanderol $3,7 juta (Rp. 51,8 milyar), seperti yang dikutp dari Elle Decor, Jumat (28/8/2015).

Halaman belakang rumah dihiasi dengan kebun cantik dan pergola romantis yang dihiasi tanaman rambat yang membungkus, dilengkapi dengan pemandangan Danau Washington, rumah ini terlihat semakin apik.

Di dalam ruang, rumah dengan luas 1.933 meter kubik ini menawarkan berbagai ruang hiburan. Dengan lima kamar tidur, satu dapur modern, kantor rumah, studio seni, dan ruang media, bangunan ini merupakan tempat tinggal ideal untuk keluarga.

Intip keindahan rumah mewah ini! (Ikr/Ibo)

foto: Elle Decorfoto: Elle Decor

foto: Elle Decorfoto: Elle Decor

foto: Elle Decor

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini