Sukses

Perempuan AS Ini Memilih Tinggal di Rumah Kecil Mungil

Seperti apa ruang tinggal dengan ukuran kurang dari 60 meter kubik? Simak ulasannya!

Liputan6.com, AS Umumnya, dalam sebuah rumah ukuran 60 meter persegi baru meliputi dapur dan ruang keluarga. Ditambah kamar mandi, kamar tidur, dan ruang-ruang lainnya, Anda akan membutuhkan ruang yang lebih luas.

Namun, orang-orang ini memiliki tempat tinggal lebih kecil dari itu. Situs Bored Panda mengumpulkan orang-orang dari seluruh AS dengan ukuran rumah yang imut-imut. Dengan ukuran rumah di bawah 60 meter persegi, ukuran ini terbanting jauh dengan rata-rata luas tempat tinggal di AS, 792 meter kubik.

Rumah-rumah mungil dengan perabot pilihan sendiri memberi sang pemilik kebebasan finansial dengan gaya hidup serba minimalis.
Dengan dapur kecil, kamar mandi mungil, kamar tidur seadanya, dan perabot multi-fungsi, rumah mungil meredefinisikan American Dream dan mengkritisi objek yang Anda butuhkan untuk membuat Anda bahagia. (Ikr/Ibo)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumah Mungil


1. Bernadette memiliki rumah yang berukuran 52 meter persegi di Maryland.
foto: Bored Panda

2. Rumah Lina di Oregon bahkan lebih mungil lagi dengan ukuran 30 meter persegi.foto: Bored Panda
3. Art memarkir rumahnya yang berukuran 35 meter kubik di belakang gym panjat tebing di Lousiana.

foto: Bored Panda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini