Sukses

Top 5 Lifestyle: Fitur Canggih Dalam Jam Tangan Pemantau Anak

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 27 Agustus 2015

Liputan6.com, Jakarta Bipbip Family's Guardian Pink adalah Jam Tangan untuk anak. Digital watch ini memadukan warna pink rubber strap dan white case. Selain berfungsi sebagai petunjuk waktu, jam tangan yang multifungsi ini dilengkapi dengan fitur tracker, steps counter, dan juga telepon.

Terdapat tujuh fitur canggih pada jam tangan ini, salah satunya orang tua dapat mengetahui posisi anaknya secara akurat dan terkini melalui Aplikasi Bipbip dengan kombinasi 3 jalan teknologi melalui GPS, WIFI dan BTS Posisi. Mengetahui kapanpun, dan dimanapun.

Artikel mengenai Fitur canggih dalam jam pemantau anak ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 27 Agustus 2015.

Kiat Investasi Rumah dari Poppy Bunga dan Suami

Bagi sebagian orang, rumah tidak hanya menjadi tempat tinggal tetapi juga sebagai investasi. Maka, bukan jadi hal yang baru jika seseorang memiliki rumah di beberapa tempat. Selebriti Poppy Bunga dan Suami, Muhhammad Fattah Riphat ternyata juga konsen untuk investasi rumah. Bagi mereka, investasi rumah adalah bagian dari rumah idaman.

Wanita ini Terbang Jauh demi Bawa Pulang Anjing Penyelamatnya

Pertemuan Georgie Bradley dengan anjing berambut hitam sungguh tak bisa ia lupakan. Wanita yang merupakan mahasiswa Plymouth University, Inggris, itu akhirnya benar-benar kembali ke Yunani demi bertemu dengan anjing tersebut.

5 Asupan Nutrisi Penunjang Tumbuh Kembang Anak

Sangat penting bagi para Ibu untuk memahami tentang pengetahuan gizi anak, bahkan sejak sebelum mengandung, agar kehadiran sang calon bayi benar-benar dipersiapkan dengan optimal. Berikut 5 kebutuhan nutrisi dasar yang diperlukan anak dalam menu hariannya, agar anak dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal.

Chic dan Seksinya Si Telinga Kucing, Ariana Grande, di Jakarta

Akhirnya penantian para Arianators (sebutan bagi penggemar Ariana Grande) di Indonesia genap sudah. Pada Rabu malam, 26 Agustus 2015, Ariana Grande menggelar konser The Honey Moon Tour di JIExpo Kemayoran. Ariana dikenal dengan gayanya yang chic, feminin, dan seksi. Lantas bagaimana dengan tampilannya saat berkonser di Jakarta? (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini