Sukses

Inspirasi Menata Kamar Tidur Anak Lelaki

Jika Anda masih bingung akan menyulap kamar anak laki-laki Anda seperti apa, berikut ini referensinya.

Liputan6.com - Menata kamar anak perempuan memang selalu menjadi hal yang menarik. Bagaimana tidak? Melengkapi kamar tidur anak Anda dengan boneka dan aneka mainan, dilapisi dinding warna warni tentu akan menyenangkan.

Namun bagaimana jika Anda harus menata kamar anak laki-laki Anda. Tentu tidak akan semudah menata kamar anak perempuan, namun terdapat beberapa trik agar menata kamar anak laki-laki pun tidak kalah seru.

Menata kamar anak laki-laki

Menata kamar anak laki-laki

Nah, salah satu hal yang harus Anda ketahui adalah jangan pernah takut untuk menggunakan warna terang seperti merah atau kuning. Warna-warna ini tidak akan membuat kesan feminin pada ruangan, keduanya akan memberikan kesan netral dan membuat suasana ruangan lebih hidup.

Selain itu, untuk menata interior, butuh furnitur yang menggambarkan anak laki-laki Anda seperti alat musik, atau mainan kesayangan mereka. Namun menambahkan sedikit aksesoris seperti bantal atau boneka tentunya dapat menambah indah ruangan mereka.

Ingin mencobanya? Berikut inspirasi interior kamar anak laki-laki yang dapat Anda jadikan referensi. Selamat mencoba.

 Menata kamar anak laki-laki

Menata kamar anak laki-laki

Menata kamar anak laki-laki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.