Sukses

Kisah Cinta Segitiga yang Unik dari Es Krim Walls

Follow twiiter @wallsidn untuk #JadyHappy dan bersiaplah memenangkan Go Pro dan puluhan Gadget keren lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta ternyata gak cuma dirasain manusia, es krim pun juga bisa jatuh cinta. Bukan cuma jatuh cinta, ini malah jadi kisah cinta segitiga.

Kisah ini terjadi pada 3 karakter es krim Walls. Pertama, Populaire, es krim rasa vanilla stawberry yang diibaratkan sebagai perempuan manis dan centil.

Kedua, Dungdung, es krim rasa cokelat kacang hijau ini diibaratkan sebagai pria yang romantis dan gemar curhat. Dan Ketiga, Feast, es krim rasa coklat kacang ini diibaratkan sebagai pria yang cool, tapi suka komentar tajam.

Di balik warnanya yang gemesin, ternyata si Populaire menaruh hati pada Dungdung dan Feast. Karena tidak mungkin memilih keduanya, Populaire pun meminta tolong pada para netizen kira-kira siapa yang pantas dipilih.

Yuk, bantu Populaire pilih cinta sejatinya! Follow twiiter @wallsidn. Tweet seperti instruksi dibawah ini dengan hashtag #JadiHappy dan bersiaplah memenangkan Go Pro dan puluhan Gadget keren lainnya.

 

#JadiHappy Trending Topik, Prilly dan Aliando Ada Dibaliknya

Kisah es krim walls ini ternyata melibatkan 3 bintang muda tanah air yakni Prilly, Aliando, dan Mikha Angelo.

Aliando mendukung Feast untuk menjadi pilihan Populaire karena dianggap memiliki karakter yang sama. Sementara Mikha Angelo memilih Dungdung karena karakter yang kalem dan baik.

Karena keterlibatan mereka bertiga di social media, pada malam puncak HUT SCTV ke-25, Selasa (24/8), hastag #JadiHappy dari Es Krim Walls pun menjadi trending topik baik di path maupun di twitter.

Tak hanya di social media, masyarakat yang hadir langsung di malam puncak HUT SCTV ke-25 di Istora Senayan, Jakarta, juga turut #JadiHappy. Pemuda-pemudi ramai-ramai datang ke booth Walls untuk berfoto dan menikmati berbagai varian es krim Walls yang manis, lezat, dan menggoda selera.

Ikuti terus cerita #JadiHappy bersama Walls, ada banyak pantun dan kata-kata romantis didalamnya. Temukan keseruan lainnya di akun twitter @wallsidn dan facebook fanpage Wall's Indonesia.

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.