Sukses

Chic dan Seksinya Si Telinga Kucing, Ariana Grande, di Jakarta

Di konser The Honeymoon Tour di Jakarta, Ariana Grande tampil chic dan seksi dengan hiasan telinga kucing.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya penantian para Arianators (sebutan bagi penggemar Ariana Grande) di Indonesia genap sudah. Pada Rabu malam, 26 Agustus 2015, Ariana Grande menggelar konser The Honey Moon Tour di JIExpo Kemayoran.

Untuk urusan vokal, penyanyi wanita asal Amerika kelahiran tahun 1993 ini tak lagi diragukan. Satu hal lain yang menarik dari sosoknya adalah penampilan. Ariana dikenal dengan gayanya yang chic, feminin, dan seksi. Lantas bagaimana dengan tampilannya saat berkonser di Jakarta?

Membawakan 16 buah lagu, Ariana menghibur para penonton dengan balutan 2 looks. Hitam di busana pertama dan nuansa putih di selanjutnya. Satu ciri yang tak luput dalam penampilan Ariana saat itu adalah aksesori kepala berupa telinga kucing.

Dengan mengenakan kedua kostum itulah, lagu `Bangbang`, `Love Me Harder`, `Problem`, dan lagu-lagu lainnya dibawakan oleh Ariana dalam konsernya di Jakarta.

(bio/igw)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.