Sukses

Rangkaian 24-Hour Trainathon Keliling Asia

Puma perkenalkan produk training terbarunya melalui rangkainan 24-Hour Trainathon di Asia.

Liputan6.com, Jakarta Global Sports Brand, PUMA menggelar rangkaian acara 24-Hour Trainathon pertama, mencakup kota-kota di Asia termasuk Kuala Lumpur, Beijing, Singapura, Jakarta, Tokyo, dan Hong Kong.

Dimulai di Kuala Lumpur dan Beijing pada 15 Augustus lalu, rangkaian ini menantang peserta untuk berlatih selama 24 jam. Peserta ditantang untuk menunjukkan tekad dan kekuatan mereka untuk melalui berbagai rintangan sampai akhir.

Bagi yang berhasil, akan tersedia hadiah-hadiah menarik bernilai puluhan juta rupiah, termasuk juga kesempatan mewakili Indonesia untuk menghadiri acara final 24-Hour Trainathon di Hong Kong pada 12 September mendatang.

Rangkaian 24-Hours Trainathon dari Puma akan sambangi Indonesia

Di Indonesia sendiri, rangkaian 24-Hour Trainathon Indonesia akan berlangsung pada 5-6 September 2015, di Lapangan D Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno. Peserta dalam tim yang terdiri dari empat orang akan ditantang untuk bekerjasama menyelesaikan rintangan dan tantangan training yang diberikan selama 24 jam. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.