Sukses

Mug Khusus Untuk Pelukis agar Tak Salah Minum Rendaman Cat

Anda pelukis dan pernah tidak sengaja minum air rendaman kuas cat? Gelas ini bisa mengingatkan Anda.

Liputan6.com, Brooklyn Jika Anda seorang pelukis, dan pernah membuat kesalahan minum air rendaman kuas cat, tidak perlu malu, karena sesungguhnya tidak sedikit yang pernah mengalami hal ini. Ini yang menjadi basis bagi ilustrator asal Brooklyn Hallie Bateman menciptakan sepasang set mug jenaka.

Ddijual di situs Colossal Shop, benda ini dijual per paket berisi 2 mug yang salah satunya bertuliskan “Paint Water” (air cat) dan yang lainnya “Not Paint Water” (bukan air cat). Ukuran diameternya 3 inci (7,6 centimeter) dan tingginya 3,5inch (8,8 centimeter).

foto: Collosal Shop/Hallie Bateman)

Ini berguna bagi Anda yang punya kebiasaan meletakkan minuman selagi melukis. Kini, selama Anda mencermati tulisan di gelas, Anda tidak akan terminum air cat lagi.

Selain sebagai ilustrator, Bateman juga menjadi kartunis dan direktur seni. Karyanya telah dipublikasikan di antara lain The Bygone Bureau, Pandodaily, The Hairpin, dan Hyperallergic. Ia dikenal dengan ilustrasinya yang jenaka dan unik.

Jika ingin melihat karya-karya Bateman selengkapnya, Anda bisa mengunjungi situs halliebateman.com.

(ikr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini