Sukses

Hollywood dan Cannes Jadi Inspirasi Parfum Baru ini

Vitalis meluncurkan 2 varian parfum terbarunya dengan aroma ala Holywood dan Cannes

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan sehari-hari, saat berinteraksi dengan orang lain, Anda pasti ingin selalu meninggalkan kesan positif. Dengan menjadi wangi, seseorang akan menjadi lebih percaya diri. Melalui kepercayaan diri itulah timbul aura positif yang akan meninggalkan kesan yang tidak terlupakan.

"Kami di Vitalis meyakini bahwa wanita yang menarik adalah wanita yang percaya diri. Rasa percaya diri ini bisa dibangun melalui beberapa faktor. Salah satunya adalah melalui aroma tubuh yang menyenangkan. Dengan tubuh yang wangi, kita akan lebih nyaman mempresentasikan diri kita kepada dunia,"ungkap Chirstina Wilsa selaku Marketing Manager Vitalis seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

Sambungnya, "Rasa nyaman itu akan menebarkan aura atraktif yang menghadirkan kesan membekas secara mendalam pada orang-orang yang berinteraksi dengan kita". Melihat hal ini, Vitalis memperkenalkan 2 pilihan wewangian terbaru yang terinspirasi dari aura glamor dengan sentuhan kemewahan ala Holywood dan Cannes. Vitalis Glam Star dan Vitalis Celebrite melengkapi 4 pilihan aroma sebelumnya yang telah dimiliki oleh Vitalis EdC yaitu; Diva, Femme Chic, Magnifique dan Haute Couture.

Acara peluncuran parfum ini diisi dengan pagelaran busana. Selain itu, di acara tersebut juga terdapat Fragrance Corner dengan “Create your own perfume” session di mana para pengunjung dapat bereksperimen dengan berbagai bahan baku perfume serta membuat perfumenya sendiri.

 

(mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.