Sukses

Top 5 Lifestyle: Tips Mudah Merawat Bibir Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 26 Agustus 2015.

Liputan6.com, Jakarta Paparan sinar matahari yang keras dan kelalaian dalam memilih kosmetik bibir bisa menjadi penyebab munculnya bibir gelap. Merokok juga bisa menjadi salah satu penyebabnya. Melihat hal ini Anda dapat melakukan cara mudah merawat bibir mulai dengan menggunakan madu dan lemon, pntar dalam memilih kosmetik, penuhi asupan air putih, gunakan minyak almond, dan mentimun.

Artikel mengenai tips mudah merawat bibir ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 26 Agustus 2015.

Wagon Wheel Goreng, Cemilan dengan Kalori Gila-gilaan

Biskuit Wagon Wheel merupakan cemilan terkenal di Inggris. Terdiri dari 2 biskuit yang mengapit marshmallow dan selai, dan dilapisi cokelat. Ukurannya tidak kecil, dan dengan penyajiannya yang dilapisi adonan tepung dan digoreng rendam dalam minyak, kalori hidangan ini mencapai 1.200 per porsi.

Kegunaan Bunga Mati untuk Rumah Anda

Meski Anda menanam bunga di rumah, tak selalu Anda dapat melihat bunga mekar dan tumbuh cantik sepanjang masa. Ada kalanya, mereka akan layu dan mati. Namun, bunga memang selalu berhasil memberikan keindahan baru area di sekitarnya, bahkan dalam keadaan mati sekalipun.

6 Stasiun Bergaya Artdeco Peninggalan Belanda

Keberadaaan transportasi kereta api di Indonesia telah hadir jauh sebelum negara ini merdeka. Tim Liputan6.com telah memilih 6 stasiun di berbagai daerah yang memiliki bentuk bangunan art deco peninggalan Belanda, berikut 6 stasiun tersebut.

4 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Menata Kamar Tidur

Kamar tidur seharusnya menjadi tempat yang memberi Anda kedamaian pikiran. Untuk memiliki kamar tidur yang senantiasa nyaman dan membuat Anda merasa damai, ada beberapa yang harus dihindari dalam menata kamar tidur, sebagai berikut. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.