Sukses

Celana Denim untuk Yoga dari Uniqlo

Kini hadir celana denim untuk yoga dari Uniqlo.

Liputan6.com - Celana denim tengah menjadi favorit masyarakat saat ini. Namun celana denim tidak di sarankan untuk aktivitas berolahraga karena bahannya yang tidak lentur.

Melihat hal ini, brand Uniqlo menawarkan koleksi terbarunya yaitu celana denim untuk yoga. Celana yoga ini membuat Anda tampak sporty namun tetap stylish.

Celana yoga yang dihargai berkisar Rp 600 ribu ini hadir dengan bahan yang super elastis. Seperti dilansir dari situs Dailymail pada Kamis (27/8/2015), celana denim untuk yoga dari Uniqlo tidak sama dengan skinny jeans.

Celana yoga berbahan dasar denim ini mengandung polyester dan nilon yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan skinny jeans. Selain itu, celana denim yang unik tersebut terbuat dari 66% katun sehingga aman digunakan untuk bergerak ekstra.

Celana Denim untuk yoga membuat Anda tampil lebih stylish saat berolahraga

Bahan yang digunakan ini dsebut telah lulus uji oleh beberapa penggemar yoga. Mereka mengatakan bahannya sangat baik dan potongannya juga nyaman dan stylish. Anda akan terlihat memesona bahkan ketika keluar dari gym dengan menggunakan celana yoga berbahan denim ini.

Berbeda dengan denim biasanya, celana yoga ini membuat bagian lutut menjadi longgar dan membuat Anda terhindar dari cedera ketika melakukan gerakan peregangan. bagaimana tertarik mengenakan celana yoga berbahan dasar denim yang stylish ini?

(mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.