Sukses

Michelle Ziudith Blak-blakan Soal Desain Kamar Pribadinya

Cerita Michelle Ziudith tentang rumah dan kamar favoritnya.

Liputan6.com, Jakarta Kamar memang menjadi tempat paling asik untuk kita beristirahat. Lelah bekerja di luar berarti harus menenangkan pikiran dan mengistirahatkan tubuh ditempat yang baik atau yang membuat kita menjadi nyaman.

Jendela memiliki banyak fungsi yang sangat berpengaruh pada banyak faktor, misalnya faktor kesehatan, ataupun faktor keindahan. Mengapa kesehatan? Karena jendela berfungsi sebagai ventilasi suatu rumah.

Jendela dengan ukuran dan tata letak yang baik akan mempengaruhi kepada kualitas sirkulasi di dalam rumah anda. Selain itu, jendela juga merupakan tempat masuknya sinar matahari ke dalam rumah anda.

"Untuk kamar aku akan pilih ruangan yang jendelanya banyak," tutur Michelle Ziudith berparas cantik ini.

Penasaran dengan desain kamar dan rumah Michelle Ziudith? Selengkapnya simak dalam video berikut ini.

Rumah yang rapi dan bersih pasti bakal membuat Anda betah dan nyaman. Sayangnya, Anda tidak punya waktu banyak untuk membersihkan dan membereskan rumah agar serapi kamar hotel. Mau membuat rumah Anda seapik kamar hotel?

Caranya mudah. Kunjungi Rumah.com dan http://www.rumah.com/tebakrumah ikuti petunjuk untuk memenangkan 100 paket kebersihan sekelas hotel bintang lima. Gratis!

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini