Sukses

Promo Perlengkapan Travelling dari Lakupon

Berikut ini adalah promo perlengkapan travelling dari Lakupon.com

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak suka travelling? Travelling dipercaya bisa menyegarkan pikiran dari padatnya aktivitas sehari-hari.

Namun jangan lupa kalau ada banyak perlengkapan yang wajib dibawa sebelum travelling. Salah satunya adalah tas travel dan cover-nya untuk melindungi dari goresan bahkan sobekan.

Pilih perlengkapan yang bisa membuat liburan makin menyenangkan, mulai dari tas travel, sportcam, botol minum, sunglasses, dan masih banyak lagi di Lakupon.

Berikut ini perlengkapan travelling di Lakupon.com yang dijual dengan harga promo.

 

2nd Gen Luggage Cover
Bagi kamu yang ingin melindungi tas travel saat di perjalanan, maka jangan lupa gunakan cover gen luggage ini. Lakupon menjual cover tas travel dari bahan parasut sehingga tahan terhadap air hingga panas terik matahari. Hanya Rp 55.000 DI SINI dan pilih warna putih atau hitam. 

Foto: Lakupon.com

 

Zoom Optical
Berpergian paling pas dengan kacamata yang keren. Kini, kamu bisa memiliki kacamata keren untuk traveling dengan voucher ini. Lakupon.com menjual voucher value untuk zoom optical sehingga kamu bisa dapatkan kacamata favoritmu dengan lebih hemat. Ada berbagai macam frame berkualitas di Zoom Optical dan pilih yang cocok untuk aktivitasmu. Hanya Rp 200.000 untuk voucher senilai Rp 300.000. DI SINI lebih murah!

Foto: Lakupon.com

 

Superwide Lens for Phone
Traveling paling seru kalau bisa dapetin hasil foto dari momen-momen terbaik. Ada banyak aplikasi handphone untuk membuat hasil fotomu lebih menarik, namun jangan lupa untuk lengkapi lensanya dengan Superwide lens ini. Kamu bisa mendapat sudut pandang yang lebih besar ketika selfie lho! Dengan lensa ini, kamu bisa menghasilkan foto landscape traveling memukau. Tak perlu kamera DSLR, kamu bisa dapatkan hasil foto terbaiknya. Hanya Rp 49.000 DI SINI.

Foto: Lakupon.com

 

Sport Cam Wifi W9
Kamera Sport yang satu ini pas banget untuk buat kamu jalan-jalan nih. Kamu bisa mendapatkan hasil foto yang terbaik bahkan didalam air sekalipun. Sportcam ini dapat menghasilkan foto atau video lebih nyata karena berkualitas full HD 1080. Dengan jangkauan wifi hingga 30 meter, maka kamu bisa dapatkan hasil rekaman melalui smartphone kamu. Hanya Rp 1.229.000 DI SINI

Foto: Lakupon.com

 

3rd Gen Bag in Bag
Sulit menemukan barang yang dicari dalam tas karena kepenuhan? Nah, jika kamu pernah merasa seperti itu, LaKupon punya solusi-nya yaitu: 3rd Gen Bag in Bag. Semua barang penting dapat tersimpan rapi di tas ini. Terbuat dari bahan berkualitas dan anti air, jadi semua barang yang tersimpan terlindung dengan aman. Cukup dengan harga Rp 94.000 saja. Klik DI SINI

Foto: Lakupon.com

 

Luxury Travel Rest
Luxury Travel Set membuat perjalanan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Dengan lekuk atau bentuknya, yang menyesuaikan di area yang paling nyaman juga mudah mengembang dan mengempiskan dalam hitungan detik, cocok untuk dewasa dan anak-anak. Luxury Travel Set merupakan teman yang sempurna menemani perjalanan jarak jauh di pesawat terbang, bus, kereta api ataupun mobil. Klik DI SINI untuk info lengkapnya.

Foto: Lakupon.com

 

2nd Gen Bag in Bag
Sekarang gak perlu khawatir lagi meletakkan barang karena dengan 2nd Gen Bag in Bag semua perlengkapan penting akan tersimpan rapi dalam satu tempat! Buat kamu yang hobi travelling dan gak mau ribet, 2nd Gen Bag in Bag ini sangat cocok, hanya dengan harga Rp. 88.000. Yuk, Klik DI SINI

Foto: Lakupon.com

 

Botol Minum Citrus H2O
Pastikan saat Travelling kamu tidak kekurangan cairan, oleh karena itu sangat penting untuk membawa botol minum yang bisa dibawa kemanapun. Nah, botol minum yang satu ini sangat multifungsi dimana bisa berfungsi sebagai infused water. Lakupon.com menawarkan Botol Minum Infuse Water Citrus H2O, cara baru untuk mendapatkan infused water dengan cepat dan mudah. Dengan alat unik ini kamu bisa mendapatkan sari buah lebih cepat dan mudah, karena Botol Minum Infuse Water Citrus H2O ini memiliki pemeras sari buah pada bagian tabung bawahnya sehingga tidak akan membuat kamu menunggu lama untuk mendapatkan infused water yang kamu inginan, jadi lebih praktis dan gak ribet. Dapatkan DI SINI hanya dengan harga Rp. 79.000.

Foto: Lakupon.com

 

Untuk belanja online aman dan murah, Anda bisa kunjungi Lakupon.com. Lakupon.com, daily deals Indonesia termurah dan satu-satunya yang menawarkan berbagai jenis voucher promo diskon sampai dengan 90%. Dapatkan voucher diskon restoran, kecantikan & kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, tiket konser, sampai dengan travel & hotel. Belanja online cepat, mudah & terpercaya, cuma lakupon.com solusinya.

 

(Stefani Supratman - Lakupon)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini