Sukses

Kate Middleton Tak Lagi Stylish?

Dalam sebuah survei Kate Middleton tak lagi mendapat peringkat putri paling stylish.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi stylish sebuah keharusan bagi para princess di dunia. Kate Middleton dari kerajaan Inggris di gadang-gadang sebagai Putri paling Stylish. Namun hal ini bertolak belakang dengan hasil sebuah survei dari salah satu Tabloid di Inggris, yang bertanya kepada 30 ribu pembaca untuk menentukan peringkat 10 bangsawan muda paling stylish, dan Kate Middleton tidak mendapat satupun tempat pada peringkat tersebut.

Kate Middleton tidak lagi mendapat peringkat putri paling stylish

Sebaliknya Crown Princess Mary dari kerajaan Denmark berhasil memenangkan untuk tahun kedua berturut-turut dengan hampir 30 persen suara, kemudian Ratu Máxima dari Belanda mengambil peringkat kedua, disusul KMidd di posisi ketiga.

Kate Middleton tidak lagi mendapat peringkat putri paling stylish

Pada peringkat selanjutnya Queens Letizia dan Rania, Putri Mette-Marit dan Victoria, serta Bibi kate, Sophie Countess of Wessex bersaing ketat. Suatu tempat yang Kate miliki di hati para penggemarnya tetap menjadi nomor satu. Setidaknya Kate Middleton memiliki manner dan attitude seorang putri yang baik. (Mit/Ibo)

Kate Middleton tidak lagi mendapat peringkat putri paling stylish

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.