Sukses

Top 5 Lifestyle: Pria Jadi wanita dengan Make Up Paling Hits

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 25 Agustus 2015.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi, makeup memang benar membuktikan kehebatannya. Kehebatan makeup dapat mengubah wajah pria menjadi seperti wanita. Itulah yang dilakukan oleh George Ioan Popescu. Bereksperimen dengan make up nampaknya menjadi hal yang cukup menyenangkan dan menjadi pekerjaan yang ia lakukan belakangan ini. George terlahir sebagai seorang pria dan tumbuh dengan kelihaiannya dalam memakai makeup. Ia tak hanya bisa menjelma menjadi makhluk dalam imajinasi, tetapi juga menjadi seorang wanita cantik.

Artikel mengenai pria berubah menjadi wanita karena make up ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 25 Agustus 2015.

Mencuci Muka dengan Madu? Kenapa Tidak

Apakah Anda tahu bahwa beberapa orang menggunakan madu sebagai pembersih kulit wajah? Madu alami yang tidak campur dengan bahan pemanis, perasa, dan pengawet lainnya nyatanya memang cukup baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Mengapa demikian? Berikut ulasannya.

6 Pemandangan Alam yang Jadi Favorit di Sosial Media

Berbagai foto lanskap yang dihasilkan para fotografer perjalanan makin membuka mata banyak orang, bahwa masih banyak tempat indah di dunia yang harus segera dikunjungi sebelum ajal menjemput. Berikut daftar tempat-tempat yang indah tersebut.

Wanita Ini Menikah dengan Yesus, Bagaimana Bisa?

Seorang guru SMA bernama Jessica Hayes memutuskan menikah. Dengan mengenakan gaun putih yang cantik, pernikahannya cukup unik karena hanya dihadiri dirinya dan ratusan saksi, tetapi pengantin pria tak kunjung menunjukkan wajah. Bagaimana, tidak? Hayes memutuskan menikah dengan Yesus di kota Fort Wayne.

Mimpi Tinggal di Rumah Langit yang Jadi Kenyataan

Ada banyak alasan untuk melarikan diri dari rutinitas kehidupan kota dan mundur dari ruang pribadi Anda sendiri. Tidak perlu sampai menggunakan gudang atau garasi Anda, pasalnya seorang desainer grafis asal Selandia baru bernama Jono Williams baru-baru ini telah membangun rumah di langit bernama Skysphere. Begini keseruannya. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini