Sukses

Cara Memasang Bra Menunjukkan Kepribadian Anda

Kepribadian Anda ternyata dapat dilihat dari bagaimana cara Anda memasang bra sehari-harinya.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan wanita menggunakan bra dengan metode merekatkannya di depan kemudian memutarnya kebelakang dan seterusnya menyempurnakan pemakaiannya di masing-masing tangan. Cara seperti ini terlihat normal namun membutuhkan waktu yang banyak dan terlihat kurang cekatan.

Tahukah Anda bahwa memasang bra juga bisa menjadi petunjuk tentang kepribadian Anda. Seperti dilansir dari situs Metro pada Rabu (26/8/2015), berikut ini 4 macam cara menggunakan bra dan kepribadian orang yang menggunakan cara tersebut. Anda menggunakan bra dengan cara seperti apa?

 

1. Mempengaruhi
Jika Anda menggunakan bra dengan cara merekatkannya di depan dan kemudian memutarnya ke belakang dang mengenakan talinya di bahu, Anda merupakan orang yang berkepribadian mempengaruhi. Anda tipe orang yang ingin diperhatikan dan dihargai. Anda selalu mencari yang terbaik dan Anda juga mudah bosan dengan sesuatu.

2. Pendukung
Jika Anda tipe wanita yang menggunakan bra dengan menggenggam dan merekatkannya langsung di bagian belakang dengan tangan Anda, kepribadian yang Anda miliki adalah pendukung. Anda tipe orang yang mengikuti tradisi dan aturan yang telah ada. Anda adalah pribadi yang mudah bergaul dan merupakan pendengar yang baik, namun Anda tidak menyukai perubahan.

Kepribadian Anda dapat dilihat dari cara memasang bra

3. Pengendali
Jika Anda memilih jenis bra dengan perekat dibagian depan, Anda merupakan seorang pengendali. Anda pribadi yang efisien, tidak suka membuang waktu, dan selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan. Namun Anda takut saat kehilangan kontrol dalam melakukan sesuatu hal.

4. Memperbaiki
Jika Anda menggunakan bra dengan cara merekatkannya terlebih dahulu dan mengenakannya dengan memasukkannya dari arah atas kepala Anda, seperti layaknya menggunakan baju, Anda merupakan pribadi yang memperbaiki. Anda selalu ingin mulai melakukan hal dengan benar, sehingga pentinga bagi Anda untuk menganalisis situasi sebelum membuat keputusan. Anda juga merupakan pribadi yang tidak suka dijadikan fokus perhatian.

(mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.