Sukses

Wanita ini Terbang Jauh demi Bawa Pulang Anjing Penyelamatnya

Dari Inggris, wanita ini rela terbang ke Yunani demi menemukan anjing penyelamatnya.

Liputan6.com, Jakarta Pertemuan Georgie Bradley dengan anjing berambut hitam sungguh tak bisa ia lupakan. Wanita yang merupakan mahasiswa Plymouth University, Inggris, itu akhirnya benar-benar kembali ke Yunani demi bertemu dengan anjing tersebut.

Berawal dari kunjungannya ke Crete, Yunani, yang nampak seperti mimpi buruk saat 2 pria mengajaknya pergi minum dan berakhir dengan kebrutalan. Hingga akhirnya, anjing hitam tersebut datang menolong dan menyelamatkan dirinya sambil menyerang kedua pria penganggu. Sejak itulah, Bradley tak bisa melupakan pahlawannya itu.

"Saat tiba di rumah, aku tidak bisa berhenti memikirkannya. Jadi, aku memutuskan untuk membeli tiket penerbang tercepat ke sana, yaitu 2 minggu setelahnya," ungkap Bradley seperti dilansir dari situs Daily Mail pada Rabu (26/8/2015).

Pada saat itu pun, Bradley sebenarnya sudah sadar bahwa kesempatannya untuk bertemu dengan anjing tersebut amatlah kecil, bahkan bisa saja benar-benar tak menemukannya. Namun, ketika menemukan Pepper (nama yang diberikan Bradley) di pesisir pantai, tak ada kata yang bisa dilukiskan.

Lebih senangnya lagi, sesaat setelah mendarat di Inggris, hadiah lagi-lagi diberikan oleh Pepper. Ia melahirkan enam ekor anak anjing yang menggemaskan!

Dari Inggris, wanita ini rela terbang ke Yunani demi menemukan anjing penyelamatnya.

 

(auf)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini