Sukses

Puy du Fou, Taman Hiburan Historikal di Prancis

Berbagai pertunjukan bertema historikal dengan atraksi mengagumkan bisa Anda kunjungi selama satu hari penuh.

Liputan6.com, Perancis Walau disebut Taman Hiburan, atraksi turis ini tidak dilengkapi dengan wahana permainan seperti jet coaster atau ferris wheel. Namun itulah yang menjadi keistimewaannya.

Seperti dilansir dari situs Mirror pada Selasa (25/8/2015), Taman Hiburan Puy du Fou menawarkan hiburan bertema historikal, dengan atraksi utama pertunjukan ala gladiator selama seharian penuh setiap harinya.

foto: Mirror Online

foto: Mirror Online

Terletak sekitar 3 jam perjalanan dari Paris, dalam satu hari Anda bisa menyaksikan berbagai pertunjukan yang melibatkan tokoh-tokoh historis, kostum penuh detail, aksi akrobatik, efek khusus yang megah, dan hewan-hewan terlatih.

Pertunjukan yang digelar di koloseum raksasa memberi pengalaman yang ‘real’ bagi pengunjung. Selain atraksi-atraksi ‘gila’nya, pengunjung juga dibuat terkesan dengan jalanan dan interior taman yang didesain sedemikian rupa menyerupai kota-kota di abad kuno, seperti blok kota era abad 18 dan benteng dei’An Mil.

foto: Mirror Online

foto: Mirror Online

Pengunjung pun tidak perlu memusingkan akomodasi. Bagi mereka yang berniat mengunjungi taman hiburan ini selama lebih dari satu hari, disediakan berbagai penginapan yang turut bertema historis, seperti penginapan berbentuk tiruan villa Roma kuno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini