Sukses

Trik Para Wanita agar Selalu Tampil Memesona (Bagian 3)

Ini dia trik para wanita cantik untuk tampil selalu memesona.

Liputan6.com, Jakarta Anda selalu mengidolakan penampilan para wanita yang memiliki pesona dan daya tarik lebih? Beberapa dari Anda tentu ada yang berpikir bahwa Anda tidak akan mungkin bisa tampil cantik seperti mereka. Padahal, penampilan mereka ini bisa diperoleh oleh siapa saja. Dibalik kecantikan tanpa cela ini, mereka memiliki trik mereka sendiri.

Berikut ini dilansir dari Popsugar, Senin (24/8/2015), trik yang dilakukan oleh para wanita yang memiliki penampilan memesona dengan daya tarik lebih.

Mengkonsumsi paling sedikit 8 gelas air putih. Bahkan air putih yang dikonsumsi ini kadang merupakan infused water yang dicampurkan dengan lemon dan ketimun.

Jika rambut belum diblow, biasanya mereka aka bangun 10 menit lebih awal untuk menata rambutnya sendiri.

Paham betul perbedaan antara shampoo kering dan hairspray. Dan mereka akan selalu mengaplikasikan keduanya pada rambut mereka.

Dapat melakukan manicurenya sendiri di rumah dan memiliki beberapa kutek. Selain itu selalu melembabkan tangan mereka dengan krim tangan yang memiliki kandungan DPF.

Memiliki harumnya yang khas

Selalu membawa perlengkapan yang dibutuhkan oleh para wanita, seperti lipstick, kertas minyak, kaca dan face mist.

Selalu mencuci mukanya setiap malam hari, tanpa peduli seberapa lelahnya mereka.

MerilekskaN badan dan pikiran mereka dengan berendam air panas yang dilengkapi dengan lilin aroma terapi. Setelah itu disusul dengan masker yang cocok untuk kulit mereka. (Ern/Ibo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.