Sukses

6 Pemandangan Alam yang Jadi Favorit di Sosial Media

Sebuah situs perjalanan wisata mengadakan pemilihan foto pemandangan alam terfavorit dari seluruh dunia, dan berikut beberapa di antaranya.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai foto lanskap yang dihasilkan para fotografer perjalanan makin membuka mata banyak orang, bahwa masih banyak tempat indah di dunia yang harus segera dikunjungi sebelum ajal menjemput. Alam memang tak habis-habisnya menyajikan panorama yang indah

Roughguides, sebagai situs perjalanan wisata terkemuka di dunia, pada sabtu (22/8/2015), telah memilih beberapa pemandangan alam indah nan menawan yang berhasil tertangkap kamera fotografer. Berbagai foto tersebut dipilih oleh para pembaca Roughguides melalui media sosial. Beberapa foto tersebut antara lain:

Montjuic Castle, Barcelona, Spanyol

foto: roughguides.com

Menurut akun twitter Lucy_Is_Lost, pemandangan Montjuic Castle merupakan pemandangan terbaik yang tak pernah bisa terlupakan sepanjang hidup.

Mavora Lakes, Selandia Baru

foto: roughguides.com

Pemilik akun facebook Robbin Svedberg mengatakan kepada Roughguides, pemandangan alam terbaik yang pernah ditemuinya adalah Mavora Lakes di pulau selatan Selaindia Baru. Perairan danau memberikan refleksi sempurna terhadap hutan dan pegunungan yang membentang di sepanjang danau.

Fortress in Kotor, Montenegro

foto: roughguides.com

Dinding benteng tua yang masih bercokol di atas kota merupakan pemandangan yang sempurna bagi para pendaki. Setidaknya itu diucapkan oleh pemilik akun twitter Harley Burgess.

Pemandangan Alam dari Jendela Pesawat

foto: roughguides.com

Paul Hastie, seorang pembaca Roughguides, setuju dengan sepenuh hati bahwa pemandangan ini menjadi favoritnya. Dari jendela pesawat tiap orang yang melihat pemandangan akan berkata, “Aku sedang pergi ke suatu tempat yang mengagumkan.”

Gunung Ararat, Turki

foto: roughguides.com

Gunung berapi aktif yang memiliki tinggi lebih dari 5.000 m dpl ini membuat decak kagum salah seorang pembaca Roughguides, sehingga ia memilih gunung legendaris ini sebagai salah satu pemandangan alam favoritnya.

Giant’s Causeway, Irlandia

foto: roughguides.com

Kantor Pers Nasional Trust memilih Giant’s Causeway sebagai pemandangan alam favoritnya. Tak hanya menyajikan pemandangan indah, tebing raksasa ini menyimpan 37.000 kolom basal hitam poligon yang sangat menakjubkan. (Ibo/Igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini