Sukses

Desainer Sophia Webster Rancang Sepatu Barbie

Desainer Sophia Webster merancang sepatu untuk Barbie.

Liputan6.com - Ada kabar baik untuk Anda penggemar Barbie. Desainer Sophia Webster berkolaborasi dengan label boneka itu dalam membuat koleksi sepatu.

“Membuat koleksi sepatu untuk Barbie adalah proyek impian,” ucap Webster seperti dilansir dari situs Vogue UK pada Senin (24/8/2015). Koleksi sepatu Barbie by Sophia Webster terdiri dari 9 desain.

Ada 6 rancangan untuk dewasa, yakni 2 pasang trainers, sepasang flat sandals, dan 3 pasang sepatu high heels. Sebanyak 3 model lain diperuntukan untuk anak-anak. Sepatu-sepatu itu akan diluncurkan di department stores Selfridges dan situs Sophia Webster pada 27 Agustus 2015.

Selain itu, pada bulan September 2015, boneka Barbie edisi terbatas akan dirilis dalam kotak yang didesain spesial. Barbie itu akan mengenakan miniatur sepatu trainers dari koleksi Barbie by Sophia Webster.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.