Sukses

Ayo Kreasikan Sepatu Anda

Bagi perempuan, bentuk dan corak sepatu yang itu-itu saja tentu sangat membosankan.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda perempuan dan bosan dengan bentuk sepatu yang itu-itu saja, itu tandanya Anda perlu membuat sesuatu yang berbeda pada sepatu Anda. Mulailah bermain dengan imajinasi, untuk menghasilkan sepatu dengan gambar kaki zombie. Orang yang melihatnya tentu akan kagum dan terkejut, apalagi sepatu tersebut dibuat oleh tangan Anda sendiri.

Dilansir dari instructables.com, Jumat (21/8/2015), untuk membuat sepatu bercorak zombie tidaklah rumit, Anda hanya membutuhkan beberapa perlengkapan, antara lain sepatu polos, pulpen, dan spidol warna permanen.

foto: instructables.com

Setelah semua perlengkapan sudah tersedia, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan membuat pola jari-jari Anda pada sepatu menggunakan pulpen. Bentuk jari-jari Anda se-eksotis mungkin sehingga nampak seperti jari-jari kaki zombie. Berikutnya adalah dengan memberi warna pada jari-jari tersebut, gunakan gel putih untuk memberi kesan warna tulang zombi pada sepatu Anda. Jika semua bagian sepatu telah selesai diwarnai, langkah selanjutnya adalah menyemprotkan cat fiksasi hingga sepatu nampak menkilat.

(ibo/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini