Sukses

Top 5 Lifestyle: Pesta Bermesraan Tanpa Seks di Utah Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 20 Agustus 2015

Liputan6.com, Jakarta Puluhan orang-orang yang asing satu sama lain dan para teman berkumpul mengenakan piyama di sebuah kamar tidur bercahaya redup di Lindon, Utah. Setelah mengajak dengan sopan, mereka mulai memijat, mengusap-usap, dan saling mengeloni satu sama lain –walaupun baru bertemu. Namun uniknya tidak ada seks di malam itu semua orang hanya bermesraan.

Artikel mengenai pesta bermesraan tanpa seks ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 20 Agustus 2015.

Tips Kecantikan Lawas yang Bisa Diikuti

Ada kalanya, mengikuti tips kecantikan yang hadir di masa lalu bisa lebih ampuh dibanding harus berkutat dengan bahan-bahan kimia sintetis masa kini yang belum diketahui apa efek jangka panjangnya. Berikut ini tips kecantikan nenek moyang yang bisa Anda ikuti.

3 Riasan Mata Natural yang Cocok untuk Keseharian

Anda tentu ingin memiliki mata yang indah bukan? Anda dapat tampil lebih menawan dengan pancaran mata yang cantik namun tidak berlebihan. Nah ingin tahu bagaimana merias mata yang natural untuk keseharian, berikut ini 3 variasi riasan mata yang dapat Anda jadikan referensi.

10 Hotel dengan Bangunan Tua Zaman Belanda

Bagi Anda yang berminat untuk menghabiskan liburan bersama keluarga menginap di hotel bernuansa Belanda tanpa harus terbang ke negeri kincir angin tersebut, berikut daftar sepuluh hotel yang memiliki bangunan tua Belanda.

5 Langkah Tepat Mencuci Wajah

Membersihkan wajah dengan cara yang benar merupakan salah satu rahasia kulit sehat dan catik. Menurut Rebecca Tung, ahli dermatologi dari universitas Loyola, Chicago, cara tepat dalam mencuci wajah dapat menghasilkan kulit yang lebih indah. Berikut 6 langkah tepat mencuci wajah. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.