Sukses

Inspirasi Tampil Modern dengan Rok Midi Denim

Perpaduan ini membuat rok denim kesayangan Anda jadi lebih fashionable dan modern

Liputan6.com, Jakarta Denim adalah satu gaya pakaian yang tidak pernah punah seiring zaman. Biarpun trend terus berkembang, denim tetap saja menjadi jeins pakaian yang selalu dimiliki setiap orang. Bagaimana tidak, denim ini cocok untuk segala jenis pakaian, baik jeans, rok, dress hingga atasan. Yang mungkin sebelumnya jarang menjadi sorotan public adalah rok midi denim. 

Beberapa mungkin menganggap rok midi denim sebagai gaya fashion yang sudah termakan zaman. Pemikiran itu memang tidak salah, rok midi denim memang akan terlihat old-fashion jika dipadukan dengan setelan yang salah. Tapi jika perpaduannya benar, rok midi denim bisa membuat Anda terlihat modern dan fashionable disaat yang bersamaan. 

Berikut ini dilansir dari Stylecaster, Rabu (18/8/2015), beberapa inspirasi gaya untuk tampil modern dan fashionable dengan rok midi denim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tamil modern dengan rok midi denim favorit Anda (1-2)

3 dari 6 halaman

Tamil modern dengan rok midi denim favorit Anda (3-4)

4 dari 6 halaman

Tamil modern dengan rok midi denim favorit Anda (5-6)

5 dari 6 halaman

Tamil modern dengan rok midi denim favorit Anda (7-8)

6 dari 6 halaman

Tamil modern dengan rok midi denim favorit Anda (9-10)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini