Sukses

Top 5 Lifestyle: Aturan Pakai Parfum Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 18 Agustus 2015

Liputan6.com, Jakarta Teknik layering atau melapis akan membantu memperpanjang durasi wangi di tubuh Anda. Artinya, siapkan kulit Anda sebelum menyemprotkannya dengan parfum. Gunakan parfum lotion sebelum menggunakan parfum semprot. Jangan takut untuk memakai lotion dengan wangi yang berbeda dengan wangi parfum semprot. Disarankan juga untuk menggunakan sedikit parfum di tiap kali pemakaian namun lakukan dengan sering.

Artikel mengenai Aturan memakai parfum ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 18 Agustus 2015.

Tips Belanja Tas Vintage Agar Tidak Salah Pilih

Sebagian wanita memilih tas vintage sebagai koleksi karena desainnya yang unik. Tas vintage kini mulai banyak beredar dan kembali menjadi tren. Ketika membeli tas vintage, Anda harus jeli melihat dan memperhatikan beberapa hal agar tidak salah pilih. Berikut ini tips memilih tas vintage.

Merah Putih Di Puncak Gunung Prau

Gunung Prau yang ada di kawasan Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah menjadi salah satu lokasi favorit bagi para pendaki merayakan HUT Kemerdekaan ke-70 RI. Berikut potret keindahan puncak gunung Prau berselimut kibar merah putih.

Lemari Kayu Berdesain Kumbang Raksasa nan Fungsional

Bukan hanya ornamen cantik dan anggun yang digemari dalam dunia desain interior. Kadang-kadang, aksen yang mengerikan bisa membuat kita menengok 2 kali. Lemari kayu pahat hasil karya seniman asal Latvia, Janis Straupe, memiliki keunikan tersendiri dengan bentuk kumbang besar.

Setahun Dibeli, Rumah Cindy Crawford Terjual Seharga 2 Kali Lipat

Cindy tak lagi tinggal di rumah yang berlokasi di Malibu, Amerika, itu. Ia sudah menjualnya dengan harga yang sangat menguntungkan yaitu dua kali lipat dengan harga rumah yang dibelinya. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.