Sukses

Top 5 Lifestyle: Manisnya Kebaya Magenta Ibu Negara Populer

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 17 Agustus 2015.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia sudah menjadi tradisi dengan melakukan upacara bendera di Istana Merdeka. Upacara bendera yang dimulai pukul 8 pagi, senin (17/8/2015), berlangsung dengan hikmad. Tak ketinggalan di prosesi upacara tersebut yang juga menjadi perhatian adalah Ibu Iriana Jokowi yang tampak anggung dengan balutan kebaya warna magenta.

Artikel mengenai Manisnya kebaya Magenta Ibu negara saat perayaan HUT RI 70 ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 17 Agustus 2015.

7 Makanan Tradisional yang Paling Dicari di Google Indonesia

Setiap hari, Google menjadi saksi pencarian untuk “resep” dan “cara membuat” yang terus datang dari berbagai provinsi di tanah air. Khusus untuk merayakan HUT Indonesia ke-70, Google mengumpulkan kata kunci seputar makanan yang dicari oleh masyarakat Indonesia dari Aceh hingga Papua. Dari sambal mangga hingga kue cubit, berikut ini `7 Makanan yang Paling Banyak Dicari di Google Indonesia`.

Gibran Jokowi Ekspansi Markobar ke Yogyakarta

Putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, telah memiliki usaha kuliner martabak terang bulan berlabel `Martabak Kota Barat` yang lebih kondang disingkat `Markobar`. Bisnis ini terbilang sukses. Dalam waktu dekat, Gibran akan membuka tiga cabang, yakni Jogja, Semarang dan Jakarta.

10 Ribu Pendaki Rayakan HUT RI di Puncak Gunung Prau

Gunung Prau yang ada di kawasan Dieng, Wonosobo , Jawa Tengah menjadi salah satu lokasi favorit bagi para pendaki merayakan HUT Kemerdekaan ke-70 RI. Jalur menuju kaki gunung Prau di pos patak banteng sempat macet. Motor yang dikendarai pendaki tertahan di jalan Dieng Kejajar.

Rumah Tanpa Ruang Tamu ala Teuku Zacky

Biasanya saat kita masuk rumah kebanyakan orang, setelah memasuki pintu masuk maka akan langsung melihat ruang tamu. Namun, pemandangan ruang tamu tidak akan pernah bisa Anda temukan pada rumah selebriti dan bapak dua anak, Teuku Zacky. Ini alasannya. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.